Mr. P Tidak Bangun di Pagi Hari? Jangan Anggap Remeh!

loading...




Kaum lelaki biasa mengalami morning wood, dimana organ seksualnya bangun meski tidak mendapatkan rangsangan seksual. Itu terjadi secara alamiah, karena darah menyebar secara masif ketika bangun tidur, itulah kenapa orang bisa lebih tinggi beberapa milimeter di pagi hari, daripada siang atau malam hari.

Jika anda merasa Mr. P tidak bangun atau menegang ketika bangun tidur, jangan anggap remeh, karena kemungkinan ada sistem yang tidak berjalan semestinya dalam tubuh anda. Pada dasarnya, ini bukan hanya persoalan Mr. P, tapi kesehatan anda secara lebih umum. Kenapa?

Mr. P bisa ereksi karena mendapatkan aliran darah. Besar dan panjang Mr. P sebenarnya bergantung pada seberapa banyak aliran darah yang mengaliri Mr. P. Darah mengalir karena dipompa oleh jantung. Jika Mr. P anda tidak bangun secara alamiah di pagi hari, kemungkinan ada masalah pada titik jantung atau darah anda mengalami kekentalan karena berbagai alasan, seperti terlalu banyak mengkonsumsi alkohol.

Jika itu terjadi, maka cobalah langkah-langkah sederhana seperti Olahraga. Mulailah dengan peregangan, atau kalau memungkinkan olahraga cardio seperti jongging, basket, dsj. Ini akan membantu memperlancar aliran darah pada tubuh, karena aliran darah bisa terganggu karena otot dan persendian yang kaku.

Perbanyak juga konsumsi air putih. Kurangi minuman-minuman berat, terutama alkohol dan minuman bersoda, karena itu akan menambah tingkat kekentalan darah. Banyak konsumsi air putih juga membuat kinerja jantung dalam memompa darah menjadi lebih ringan.

Lakukan dua hal berikut setidaknya 3 kali dalam seminggu, jika dalam seminggu masih tidak ada perkembangan, lekas periksakan ke dokter. Mungkin ada hal yang lebih serius, yang perlu penanganan medis lebih lanjut. Semoga kita senantiasa sehat selalu.

Penulis : Barra
Penyunting : Atha’
loading...

Post a Comment

0 Comments