Awas! HIV/Aids Bisa Tercipta dari Pasangan yang sama-sama Sehat

loading...

HIV/Aids termasuk salah satu virus mematikan yang sulit diobati. Bahkan penderitanya hanya bisa menundanya dengan konsumsi obat tertentu secara rutin. Salah satu penyebabnya adalah hubungan badan secara bebas.


Besar kemungkinan ketika pasangan anda positif HIV/Aids, maka anda bisa dengan mudah tertular. Namun siapa sangka, jika pasangan yang sama-sama sehat ternyata juga bisa terkena HIV/Aids.


Menurut para dokter, HIV sebagaimana virus lainnya, merupakan bakteri yang mungkin berkembang atau mati. Virus-virus yang lebih lemah dari itu bisa diatasi oleh sistem antibodi tubuh.


Pasangan yang meskipun negatif HIV/Aids dalam tes terakhir, meski sudah beberapa kali melakukan hubungan badan dengan beberapa orang berbeda, bisa mengidap pada hubungan badan berikutnya, meski dengan pasangan negatif HIV/Aids pula.


Dalam kasus semacam itu, virus tersebut tumbuh dari dalam, bukan karena tertular. Penyebabnya bisa dari bakteri-bakteri jahat dari sperma yang didapat dari sel darah putih. Berhubungan dengan cara aman sangat dianjurkan dalam hal ini.


Selain itu, virus akan menguat jika daya tahan tubuh menurun. Maka menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting guna menghindari berbagai penyakit mematikan seperti HIV/Aids. (Kay/Ath)


loading...

Post a Comment

0 Comments