BF yang Manis/Ganteng, Bikin Ngaceng Lebih Maksimal?

loading...



Dalam dunia pelangi, tampang masih menjadi daya tarik utama, bahkan dibandingkan bentuk tubuh. Karena itu mereka yang memiliki tampang manis atau ganteng, biasanya jadi dambaan banyak orang.

Bahkan tak sedikit yang menjadikan foto cowok ganteng sebagai foto profil sosmednya, dengan harapan banyak yang mendekat, sekalipun sadar jika itu bukan foto aslinya.

Wajah memang mempengaruhi mood, namun sekilas. Apalagi jika wajahnya ganteng, manis, imut, dan sebagainya.

Wajah seperti di atas mampu memicu daya tarik yang instan, bahkan sejak baru kenal atau baru melihat. Tak jarang yang langsung tegang atau ngaceng hanya melihat fotonya saja.

loading...
Namun sebenarnya, kritetia tampang masing-masing orang berbeda. Patokan tampan atau ganteng masing-masing orang juga berbeda.

Mungkin si A bilang ganteng, si B bisa berbeda lagi. Hal itu dipengaruhi oleh pengalaman dan persepsi tentang wajah yang berbeda-beda, yang sekarang ini sering disebut sebagai kriteria.

Namun jika kamu bisa sange, ngaceng maksimal dengan seseorang, berarti itu kriteriamu. Terlepas apakah menurut orang lain dia biasa, atau bahkan jelek, yang jelas kamu menikmatinya.

Wajah menjadi faktor penting karena bagian itulah yang menjadi daya kenal setiap orang. Apa yang terlihat oleh mata lebih cepat direspon oleh pikiran, itulah kenapa wajah menjadi sangat penting posisinya.

Bahkan ketika seseorang punya badan atletis namun wajahnya kurang mendukung, daya tariknya berkurang. Meskipun bagi sebagian yang lain, bodi atau bentuk tubuh adalah hal utama.

Nah, kalau kamu bagaimana?
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments