Bingungnya Waktu Pertama kali ML, Sulit Banget Masuknya

loading...



Apakah kamu masih ingat pertama kali ML? Bingung kan? Apalagi jika partner kamu juga baru pertama melakukannya.

Bingung apakah foreplay dulu, apa langsung ke permainan inti. Lucunya, dua-duanya saling menunggu, terlebih jika rolenya belum terlalu jelas. Canggung jadinya, siapa yang memulai?

Ketika sampai pada permainan inti pun, ternyata masuknya sulit banget, terutama bagi yang berposisi sebagai uke. Pasti akan merintih dan menahan perut semenya ketika terasa perih dan kurang nyaman.

Jika keduanya sama-sama baru pertama melakukan, bisa dipastikan tidak akan mudah. Malah ujung-ujungnya hanya coli bareng. Padahal pengennya kayak di video-video, yang totality menikmati hubungan intim.

Ya mau bagaimana lagi, lubang anus bukan didesain untuk senggama. Penis juga tidak didesain untuk menjebol lubang sealot dan sesempit anus. Penis didesain untuk vagina yang memang liang senggama dan ada gesekan nikmat ketika itu terjadi.

loading...
Jadi buat kamu yang baru akan melakukannya untuk pertama kali, jangan lekas berekspektasi. Apalagi jika kamu seorang uke. Kemungkinan tidak akan semulus seperti apa yang ada dalam bayangan.

Atau sebaiknya kamu menahan diri, jangan sampai hal itu terjadi. Mempertimbangkan dampak bagi kesehatan tubuh. Kamu tahan hasratmu untuk melakukan itu, sampai kamu memiliki pasangan yang sah dan berbeda jenis kelamin.

Percayalah, kenyataan tak senikmat bayangan atau tayangan yang penuh rekayasa.
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments