Sebelum Digenjot, Sebaiknya Pipis dulu

loading...

Perlu dipertimbangkan bagi uke, agar sebelum ML memperhatikan beberapa hal penting terkait dengan sistem reproduksi tubuhnya. Salah satunya, jangan melakukan itu ketika terasa ingin buang air kecil atau pipis.

Upayakan pipis dulu, karena ketika sudah digenjot, terjadi gesekan pada bagian prostat dan saluran kemih/ saluran air kencing yang membuat siklus keluarnya air kencing terhambat dan berpindah/tertampung ke kandung kemih.

Sekalipun setelah itu bisa buang air kecil, atau bahkan pipis saat sedang digenjot, air kencing yang keluar tidak maksimal. Ada yang tertinggal di kandung kemih.

loading...
Ini sama bahayanya dengan menahan kencing terlalu lama, dampak seriusnya adalah terjadi pengkristalan yang bisa memicu batu ginjal, atau terjadi infeksi saluran kencing (ISK) yang sangat beresiko pada kesehatan bagian vital pria.

Selain harus pipis dulu, penting juga memastikan bahwa usus besarnya dalam keadaan bersih dari isi kotoran. Minimal sudah BAB beberapa jam sebelum digenjot.

Ini berdampak serius, karena ketika digenjot akan terjadi tekanan ke dalam yang sangat kuat, yang itu bisa mengacaukan transmisi di bagian usus besar yang dipompa dari rectum.

Itulah kenapa uke merasa kurang nyaman, perut mulas dan terasa ingin BAB ketika digenjot, karena ada kondisi crowded di bagian usus besar karena tekanan intens yang terjadi di bagian rectum atau saluran anus.

Itulah kenapa anal seks tidak direkomendasikan, karena sangat beresiko, tidak saja berpotensi penularan HIV/AIDS, namun juga dampak negatif lainnya bagi siklus pembuangan pada tubuh.

Kalaupun terpaksa karena tak kuat menahan gejolak hasrat, upayakan dua hajat di atas sudah terpenuhi : pipis dan BAB. Juga selalu gunakan kondom dan pelumas.
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments