Bercumbu dengan Sempaknya. Kisah Seorang Fetish

loading...

Gue tertarik sama sempaknya, cowok cakep yang kosnya sebelahan gue. Ya gue emang punya fetish, dan fetish gue sama sempak.

Tiap liat dia shirtless dan keliatan sempaknya, gue malah fokus keasitu. Bukan fokus ke bagian tubuhnya yang indah.

Sayangnya dia jarang cuci baju sendiri, seringnya laundry. Jarang gue lihat dia jemur sempak. Satu-satunya cara, gue masuk ke kamarnya entah karena urusan apa, lihat sempaknya digantung atau terserak di kasur, rasanya ada getaran tersendiri.

loading...
Pernah gue pinjem buat gue endus-endus, apalagi sempak habis pakai yang baunya apek dan agak pesing, itu sesasinya luar biasa.

Tapi gak pernah gue colong, selalu gue balikin. Dia kadang juga gak nyadar kalau sempaknya gue bawa, lalu balikin lagi, seterusnya.

Gue emang aneh, kenapa cuma sama sempaknya? sensasinya emang gak bisa dijelasin.

Apa karena dia cakep, dan badannya bagus? dia juga straight. Dia punya cewek, dan itu justru bikin sesasinya makin dapet.

Seringkali gue tiduran atau coli sambil endusin sempaknya, uh rasanya emang puas banget. Sesekali juga gue pake sempaknya dan ngaca, sensasinya kena.

Gak bisa bercumbu sama orangnya, tapi udah berkali kali sama sempaknya, dan rasanya malah lebih sensasional. Kalo elu gimana?
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments