Rasanya Dientot Cowok Straight

loading...



Dia lagi mabok berat, jalannya sempoyongan, dan kalimat yang keluar dari mulutnya juga jorok-jorok.

Karena makin tak kekontrol, aku ajak dia pulang. Namun rumahnya terlalu jauh, akhirnya aku ajak dia ke kosku.

loading...
Dalam keadaan mabuk dia mesum banget, dia peluk-peluk aku dan mulutnya endus-endus telinga. Dia emang lagi depresi gara-gara berantem sama ceweknya, aku tahu dia straight. Apalagi dia manly banget.

Aku rebahkan tubuhnya dan kulepas kemeja dan sepatunya. Namun dia terus berulah, ditariklah tanganku, didekap tubuhku, dan sebisa mungkin aku melepasnya.

Dia terus berulah sampai dia mendekapku dari belakang dan pantatnya bergoyang-goyang seperti sedang genjot.

Otakku jadi ikutan mesum. Kutelanjangi aja dia, lalu kupasangi kondom dan kulumuri pelumas.

Akupun juga menelanjangi diri, kubiarkan dia terus mendekap tubuhku dan berusaha ngentot aku, tapi kontolnya selalu meleset mengenai anusku karena dia memang sedang mabuk berat.

Lalu kuarahkan agar tepat, dan kontolnya masuk menggenjotku. Njirrr...

Dalam keadaan mabuk, genjotannya cukup maksimal. Jadi begini rasanya dientot cowok straight?

Dia terus menggenjot sambil mendekapku, sebenarnya aku sengaja berada di depannya agar tubuhnya tidak roboh, karena aku yakin saat melakukan ini pun dia tidak sepenuhnya sadar.

Dia bahkan tak sadar jika yang dia entot adalah cowok, bukan cewek seperti yang biasa dia lakukan selama ini.

Mungkin karena sudah sering ngentot cewek, dia sudah sangat berpengalaman. Entotannya begitu profesional dan enak, padahal dia sedang mabuk.

Sampai akhirnya dia mengerang dan klimaks, lalu mencabut penisnya dari anusku. Kulihat sperma mengumpul di ujung kondom, dan langsung kulepaskan.

Dia berebah sambil berceracau tak jelas, sampai akhirnya dia diam dan tertidur. Aku selimuti tubuh bugilnya dan bergantian menggenjotnya. Tadi kan aku belum klimaks?

Aku genjot anusnya, dia hanya meringsek dan mengerang pelan sampai aku klimaks dan spermaku menyemprot ke dalam lubang rectum anusnya. Keluar di dalam enak juga.

Kapan lagi bisa ngewe cowok straight?
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments