4 Dampak Positif Punya Pasangan! Bagi Jomblo, Harap Bersabar

loading...



Memiliki pasangan hidup bukan hanya sekadar tuntutan sosial. Tahukan kamu, setidaknya ada 5 dampak positif saat kamu memiliki pasangan yang jarang sekali direnungi. Apa saja? Yuk simak.

1. Hidup terasa lengkap

Tidak perlu banyak orang agar hidupmu terasa lengkap. Kadang cukup seorang saja, yang benar-benar menyayangimu dan kamu juga menyayanginya.

Waktu-waktu yang kamu lalui menjadi sangat berarti, karena ada seseorang disampingmu. Bayangkan saat kamu belum memilikinya, kamu akan merasakan betapa kehadirannya membuat hidupmu lebih lengkap.

2. Ada tempat sebagai persembahan

loading...
Saat kamu memiliki pasangan, ada alasan kenapa kamu melakukan suatu hal. Ada orang yang selalu bisa kamu ajak cerita, tanpa canggung. Saat kamu giat bekerja, atau mendapat prestasi tertentu, ada hal yang kamu persembahkan untuknya.

3. Hidup lebih visioner

Saat kamu memiliki pasangan, hidupmu lebih terkonsep. Jika dulu yang kamu jalani hanya sekadar memenuhi kebutuhan dirimu, sejak memiliki pasangan kamu akan berpikir untuk hidup jangka panjang yang akan kamu perjuangkan bersamanya.

4. Berhubungan Intim

Pasangan adalah orang yang bisa kamu ajak berhubungan intim, termasuk berhubungan badan. Rasanya lebih nyaman dan tenang saat berhubungan intim dengan seseorang yang berstatus pasangan hidup.

4 hal di atas adalah dampak positif ketika memiliki pasangan, tentu ada banyak hal positif lagi. Namun 4 hal di atas adalah sisi yang sangat kontras dirasakan sebelum dan sesudah memiliki pasangan.

Percintaan
loading...

Post a Comment

0 Comments