Cowok Ganteng : Banyak yang Deketin, Tapi Kesepian

loading...
Jangan selalu dibayangkan jika kehidupan cowok ganteng itu selalu enak, apalagi banyak sekali yang deketin dia. Dalam bayangan kita, hidupnya tak pernah kesepian.

Namun faktanya justru kebalikannya. Banyak yang deketin bukan berarti terlepas dari kesepian. Apalagi, rata-rata cowok ganteng itu punya standart yang lumayan tinggi juga.

Jadi seringkali banyak yang deketin dia, tapi dia cuekin. Belum lagi, yang deketin hanya sebatas tertarik dengan rupa fisik wajah dan tubuhnya.

loading...
Memang terkesan aneh, sebab seringkali cowok ganteng mengunggulkan tampang sebagai kelebihannya, namun justru kadang ia menginginkan seseorang yang tak hanya melihatnya dari segi fisik.

Memang ia banyak yang deketin, bahkan sering gonta ganti pasangan. Namun sebenarnya ia tak pernah serius, kecuali hanya menghabiskan waktu luang. Nyaris tak ada kepuasan puncak.

Maka jangan selalu merasa jika jadi cowok ganteng itu enak. Semakin memiliki daya tarik, tantangannya juga semakin besar, bahkan tingkat kesepiannya juga makin tinggi lho.

Apalagi, jika kegantengannya memudar, entah karena faktor usia atau faktor lainnya. Apalagi yang menjadi daya tariknya?

Maka, daripada menonjolkan fisik, lebih baik menonjolkan sisi lain, sikap, perilaku baik, prestasi, karya dan sebagainya.

Semangat ya kakak.
loading...

Post a Comment

0 Comments