Kata Orang sih Jelek, Tapi Aku Nyaman kok!

loading...



Saat kamu punya pacar, pernah gak sih ada temen yang berkomentar, atau orang lain yang gak terlalu kalian kenal, ngomentari kalau pacarmu tampangnya biasa aja, bahkan masuk kriteria jelek. Tapi kalian gak terlalu ambil pusing, karena udah nyaman sama dia.

Rasa nyaman itu penting banget lo. Sebab gak semua yang berpasangan itu nyaman satu sama lainnya. Kadang ada juga yang nyari pasangan buat gengsi sosial. mereka Cuma dapet pujian, kalau punya pacar yang cakep.

loading...
Dalam hubungan, kadang gak selalu karena urusan tampang. Emang sih yang cakep bakal lebih banyak disukai, dideketi, bahkan jadi pujaan. Namun kadang kamu udah klik dan nyaman sama seseorang, entah karena sikapnya atau karena hal lain yang membuatmu memilihnya.

Rasa nyaman itu sekaligus tanda bahwa dunia sudah kalian genggam berdua, tanpa perlu campur tangan orang lain, tanpa terpengaruh sama penilaian orang lain, kalian benar-benar udah percaya sama kata hati dan itu akan sulit banget digugat siapapun.

Jadi, kalau udah nyaman, pertahankan dan jangan terlalu terbawa ucapan orang lain. kan selera dan kriteria orang berbeda-beda, selain itu mereka juga belum mengenal pasanganmu sedalam apa yang kamu tahu. Mereka hanya tahu dari permukaannya saja.

Gak masalah menurut mereka jelek, yang penting kamu nyaman, bukan?
loading...

Post a Comment

0 Comments