Ngewe Hanya Pemanis Hubungan, Bukan Tujuan Utama

loading...



Apakah tujuan hubungan, terutama dalam dunia pelangi, hanya sebatas bisa ngewe atau making love? tidak kok. Sebenarnya tergantung masing-masing.

Ada banyak cara untuk menjalin hubungan yang romantis. Ngewe hanya sebagai pemanis saja, jika hasrat sedang meletup. Malah ada yang tidak melakukannya, demi menjaga satu sama lain.

Apalagi, hubungan anal juga sangat beresiko. Tidak senikmat seperti yang dibayangkan, atau ditonton lewat adegan film dewasa.

Relasi yang utama, lebih seperti teman dari hati ke hati, yang saling mengisi, menguatkan, saat kesepian ataupun saat sedang jatuh terpuruk.

Menjadi kekasih hati jauh lebih utama, dibanding sekadar teman ngewe yang kadang-kadang tanpa rasa, apalagi jika mood sedang kurang baik.

Jadi ngewe bukan tujuan utama. Betapa rendah sekali jika menjalin relasi hanya sebatas teman di ranjang, bukan untuk suatu hubungan yang penuh rasa. Karena jika hanya menjadi teman di ranjang, tak akan pernah puas dan tak akan pernah ada habisnya.

Mulailah untuk melampaui hubungan tersebut. Meskipun realitas sangat sulit memihak, realitanya hanya menjadi partner hubungan intim, juga tidak membuat keadaan menjadi lebih baik.

Komitmen itu mahal, karena itu tidak bisa dijalankan oleh orang murahan, bukan?
loading...

Post a Comment

0 Comments