Sering Kangen Mantan? Pertanda Kamu Setia

loading...


Kangen mantan adalah hal paling menyakitkan, karena dalam keadaan kangen gitu, tak bisa mengungkapkan, apalagi jika si mantan sudah punya gebetan baru. Namun ternyata itu bukan hal yang buruk lho. Jika kamu kangen mantan, pertanda kamu tipe setia.
Kamu mungkin bukan penyebab utama kenapa kalian berpisah, dan kamu tetap menganggapnya spesial meski kalian tak punya status apapun. Kamu kadang masih mengharapkannya, dan kadang masih sering kangen masa-masa saat bersamanya.
loading...
Itu jelas menunjukkan kamu tipe setia. Jika bukan, maka kamu bisa dengan mudah melupakannya dan mencari pasangan baru. sayangnya, sifat setia dalam kondisi seperti itu terasa sangat menyakitkan. Padahal mantanmu juga belum tentu memiliki perasaan yang sama. Bisa jadi namamu udah dikubur dalam masa lalunya.
Akan tetapi percayalah, tidak ada kebaikan yang sia-sia. Suatu saat kamu akan bertemu dengan seseorang yang sama denganmu, dan sangat menghargai perkenalan serta hubungan denganmu. Hubungan pahit dengan mantan bisa menjadi pelajaran berharga untukmu, agar lebih mencintai orang yang tepat.
Saat kamu masih kangen mantan, dan kamu memiliki kesetiaan yang tinggi, itu bukan salah kamu. Justru mantan kamu lah yang akan menyesal karena meninggalkan orang sepertimu. Kamu tidak salah, meski sementara ini kamu cukup tersiksa bathin.
Percayalah, semua itu akan berlalu, dan hanya perlu waktu.
loading...

Post a Comment

0 Comments