Yuk Cek, Seberapa Tinggi Libidomu?

loading...


Libido adalah suatu hormon yang bisa mengontrol mood, terutama untuk merespon sesuatu yang berhubungan dengan seksualitas. Selain dipengaruhi hormon bawaan (gen), libido juga bisa dibentuk oleh makanan, dan juga pikiran.

Rangsangan yang kuat dari pikiran bisa disebabkan salah satunya karena sering menonton film porno. Tapi seberapa tingkat libidomu, bisa kamu nilai melalui penjelasan ini. Simak baik-baik.

Apa yang terbersit dalam pikiranmu ketika mendengar kata alat vital, ranjang, pisang, susu, durian, batang, atau lubang?

Jika kamu berpikir apa yang sebenarnya, berarti libido kamu masuk kategori low rate alias biasa saja. Namun ketika mendengar kata alat vital yang terbersit adalah penis dan vagina, sebenarnya juga masih masuk low rate. Itu karena penyebutan alat vital sering identik dengan kelamin.

Namun ketika mendengar kata ranjang yang terbersit adalah dua orang yang sedang melakukan hubungan intim, berarti kamu masuk kategori middle rate. Ya, sebab umumnya orang melakukan hubungan intim memang di ranjang, bukan?

Namun ketika mendengar kata pisang dan bayangan langsung tertuju ke penis, atau ketika mendengar kata susu pikiran langsung tertuju ke payudara, kamu masuk high rate. Artinya kamu tipe yang high mesum. Kenapa? Sebab pisang dan susu sering disebut untuk menunjukkan jenis aslinya. Berbeda dengan ranjang dan alat vital.

Lanjut ke level berikutnya.

Apa yang terbersit dalam pikiranmu ketika mendengar kata outdoor?

Jika kamu langsung terbersit bahwa outdoor adalah aktivitas atau kegiatan di luar gedung, maka level kamu masih low rate. Namun jika kamu terbayang dua orang melakukan hubungan seksual di alam terbuka, maka kamu masuk kategori high rate.

Berikutnya.

 Apa responmu ketika melihat celana dalam di jemur?

A. Biasa saja
B. Agak berdesir
C. Langsung ereksi

Jika yang terjadi A, maka libido kamu low rate. Jika yang terjadi B, maka middle rate. Jika yang terjadi C, kamu high rate alias sangat mesum. Hanya karena melihat celana dalam dijemur saja, langsung ereksi.

Oke mari kita simpulkan.

loading...
Low rate adalah libido biasa. Bukan abnormal. Artinya tipe low rate membutuhkan suatu rangsangan ekstra agar membuatnya on fire, ketika sedang melakukan hubungan intim. Fore play harus benar-benar cukup.

Sementara middle rate hanya cukup diberikan sedikit rangsangan. Rata-rata manusia adalah masuk middle rate, terutama yang masuk usia matang di atas 25 tahun dan 21 tahun untuk perempuan.

Berbeda dengan high rate. Dia mudah terangsang, rata-rata jarang melakukan fore play. Tipe high rate memang sangat menggairahkan karena libidoistik.

Namun berdasar penelitian, tipe low rate punya durasi hubungan intim yang lebih lama. Sementara high rate paling singkat, kecuali jika mendapatkan bantuan khusus seperti suplemen tambahan.

Menariknya, menurut informasi yang beredar, umumnya para pelaku industri video dewasa lebih suka mencari tipe low rate dibandingkan high rate. Low rate lebih alami dan lama, dibandingkan high dan middle rate.

Jadi, kamu masuk tipe yang mana?
loading...

Post a Comment

0 Comments