Topku Selingkuh dengan Top yang Menggodaku

loading...



Aku punya top yang posesif, namanya Danar, sehingga saat tahu ada cowok lain yang chat sama aku, dia selalu marah-marah.

"Siapa dia?" Tanyanya penuh kecurigaan.

Meskipun dia punya sikap seperti itu, aku coba untuk menerima, kata orang itu tanda sayang.

Belakangan ini aku memang sering dihubungi kakak kelas. Menurut teman-temanku dia juga anak BL, dan top. Pantas saja dia menggodaku.

Padahal aku sudah bilang kalau sudah punya bf, namun dia bilang tetap bisa jadi teman, bisa juga jadi kakak dan adik.

Namanya Kak Seno. Dia kadang nyamperin aku di rumah, atau di kantin kampus. BFku beberapa kali tahu, dan memintaku menjauhi kak Seno.

Bahkan dia pernah mau berbuat kasar dengan kak seno tapi aku cegah.

Kan gak lucu kalau mereka berantem karena aku? bisa-bisa satu kampus tahu kalau aku lagi pacaran sama Danar.

Aku juga tak habis pikir sama kak seno, padahal dia sudah tahu kalau aku pacaran sama danar, namun dia tetap menghubungiku. Ini membuat hubunganku sama danar jadi agak bermasalah.

Danar berulangkali mencurigaiku kalau-kalau aku ada hubungan khusus dengan kak seno diluar sepengetahuannya. Aku pun berupaya menjelaskan semaksimal mungkin, bahkan langsung di depan kak seno.

Namun namanya cowok posesif, selalu ada prasangka. Danar mengira aku sudah kerjasama sama kak seno. Aku sampai bingung bagaimana lagi harus menjelaskan ini.

Kami pun jadi sering bertengkar untuk hal yang menurutku tak perlu.

Hingga suatu kali, aku lihat danar sedang bersitegang dengan kak seno di parkiran kampus. Untung aku tahu, dan lekas memisahkan mereka, kalau enggak bisa saja mereka sudah bertengkar.

Akhirnya aku tegaskan pada kak seno agar tak menghubungiku lagi, demi kebaikan kami bersama. Meskipun itu berat karena kak seno adalah senior di organisasi jurusanku. Mau tak mau kami pasti sering bertemu.

Kak seno memang jarang lagi menghubungiku, namun aku dapat info dari seorang teman kalau kak seno pernah berkunjung ke rumah danar, ada apa? akupun waswas.

loading...
Sore hari, tanpa ngasih tahu danar aku pergi ke rumahnya. Rumahnya lebih sering sepi, tapi sore itu ada sepatu di dekat pintu masuk. Mungkin temannya danar. pikirku.

Seperti biasa akupun langsung menuju kamar danar, dan terdengar suara aneh.. Kubuka pintu kamar danar dan kulihat ada kak seno di dalam..

Aku terkejut, histeris, karena kulihat kak seno sedang menyetubuhi danar... aku membanting pintu, menangis dan berlari..

Danar mengejarku dan berhasil menahanku di ruang tengah....

"Zam dengerin dulu," Ucapnya.

Aku tak kuasa menahan tangis, kutampar wajah danar dan kudorong-dorong tubuhnya yang masih telanjang. Dia berusaha merengkuh dan memelukku, namun aku menggeliat menolak..

Penis danar masih menegang, penis yang sudah berulang kali menggenjotku, tak menyangka jika danar juga mau digenjot cowok lain, dan itu kak seno...

"Jadi selama ini kalian drama???" tanyaku.

Entah kenapa aku jadi menggila, aku tanggalkan pakaian sampai telanjang. Kami bertiga sama-sama telanjang, meski kak seno sempat mengenakan boxer..

Aku dekati kak seno dan mencium bibirnya, kami berciuman dahsyat. Danar mendekat dan memisahkan kami.. namun aku beringas, gantian aku mencium bibir danar dan menariknya ke kamar.

"Genjot aku seperti biasanya," mintaku ke danar...

Dia tak bisa berkilah selain hanya memenuhi permintaanku.

Dia lumuri penisnya dengan pelumas dan menggenjotku seperti biasa... kupinta kak seno juga menggenjot danar.. akhirnya kami 3some.. dan danar menjadi versnya..

"Aku pengen gantian," pintaku lagi..

Kutarik tubuh danar menggantikan posisiku. Kulumuri penisku dengan pelumas dan kugenjot BFku itu. Ini pertama kalinya aku berperan jadi top, tanpa kondom.

Danar tak menyanggah, dia menikmati. Kak seno memelukku dan menggerayangi bagian tubuhku, lalu ia pun memasukkan penisnya ke duburku.. kini giliran aku yang jadi vers..

Mendekati klimaks, kuminta kak seno mencabut penisnya, biar aku bisa lebih intens menggenjot danar BFku, dan mengeluarkannya di dalam..


Crot... crot... croot.. ah... akhirnya aku keluarkan, di dalam dubur danar.. semoga dia hamil... haha...

"Makasih ya sayang," bisikku... 

Kucabut penisku, kubersihkan dengan tisu, dan kukenakan lagi pakaian.. aku mendekat ke danar yang masih sibuk membersihkan spermaku yang meluber dari anusnya...

"Kita putus ya," bisikku..

Lalu aku pergi tanpa sekalipun memandang ke arah kak seno. Siapa yang mau berhubungan dengan top abal-abal?

Tapi aku puas karena telah berbuat itu ke mantan BFku.. ingin rasanya nangis, tapi percuma. kesetiaan itu mitos... aku pun menertawai diriku sendiri yang selama ini pacaran dengan BF abal-abal, yang selingkuh dengan top yang menggodaku..

Sungguh rumit!

by Razan
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments