Cuk Lah. Habis Gua Diewe, Semua Sosmed Gua diblock

loading...



Ini cerita pahit gue, moga gak kejadian sama lu pada. Gue emang uke alias bot, tapi sebenarnya gue gak terlalu prefer buat have fun.

Karena meski gue uke, gak harus lah gue ngelakuin hubungan seks. Apalagi itu sangat beresiko bagi kesehatan, terutama kesehatan dubur gue.

Singkat cerita, gue dapet kenalan di facebook, dia lumayan cakep. Eh gak lumayan sih, emang cakep.

Kami kenalan, chat lewat messangger, makin akrab lalu tukar nomor wa. Pikir gue, tumben amat cowok cakep humble gini, kebanyakan juga cuek.

Kita sama-sama jomblo. Pas banget kan? Intinya, kami deket banget, dan gue ngerasa nyaman aja ma dia. Anaknya asyik. Sampe akhirnya dia ngajak ketemuan.

Oya, kita satu kota. Cuma jaraknya rumah kami lumayan jauh, sekitar 30 km. Jadi dia nyuruh gue maen ke rumahnya, dan nginep.

Gue oke aja, tak lain karena dia cakep. Entah kenapa kaki gue ringan banget menuju rumahnya, bayangan gue kan bakal ketemu cowok cakep, seme lagi, siapa tau jadi bf gue kan?? Haha

Pas ketemu, eh bener, dia emang cakep. Gak beda jauh lah sama yang difoto.

Pas gue ke rumahnya, ortunya lagi keluar kota. Rumah sepi, cuman ada kakak cowoknya, itupun keliatan sibuk banget. Jadi gue ma dia bebas, dan akhirnya gue nginep deh.

Malamnya, kita ngobrol di atas kasur, cerita banyak hal. Asyik banget deh. Yang gini nih yang gue suka, kerasa kayak temen tapi mesra. Haha

Sampe akhirnya tanya, gue pernah ml? Ya gue jawab aja belom. Terus dia nanya, gak penasaran?

Hmm.. sebenernya gue penasaran sih, tapi rasa takutnya lebih gede, apalagi dengerin cerita dari temen2 uke yang pada kesakitan saat ml.

Tapi kan dia cakep? Katanya kalo sama cowok cakep itu rasanya enak. Haha..

"Mau nyoba?" Tawarnya.

loading...
Duh, degdegan banget gue njirr.. Di kamar pula, mau bilang enggak tu juga sungkan.. haha..

Nanti sakit gimana? Tanya gue. Jujur rasa takut masih ada.

"Pelan-pelan aja, kalo sakit nanti stop dulu," Jelasnya.

Gue makin degdegan digituan. Akhirnya pertahanan gue roboh, gue takluk dan nerima ajakannya. Padahal status kita cuman temen lho, belum bf.

Ronde pertama dimulai, dia dekap gue, ngendusin telinga, leher dan dada. Duh geli banget rasanya. Saat dia nyentuh puting gue, sontak gue teriak geli.

"Puting kamu masih merah ya," Ucapnya, entah apa maksudnya.

Pokoknya gue anteng aja, merem melek karena geli digrepe grepe. Tapi gue bisa ngaceng, wajar sih kan ni yang lagi grepe grepe gue cowok cakep, bodinya oke pula.

Lanjut, giliran gue nyepong kontolnya. Kontolnya gak gede amat, standar aja, dan gue berkali kali kesedak. Ya, ini pertama kali gue nyepong. Pertama kali pula gue tau bau kontol. Haha..

"Dah siapa?" Tanya dia sambil remas2 pantat gue.

Gue diminta masangin kondom dan ngelumurin pelumas.

"Yakin gak sakit?" Gue masih takut.

"Gak kok, kan licin jadi aman."

Gue disuruh nungging. Mulailah penisnya masuk ke lubang dubur gue. Duh, degdegan gue.

Yang ada dalam pikiran gue, ini gue lagi diewe sama cowok cakep. Mungkin pikiran itu bisa ngasih rasa enak.

Nyatanya gak juga, gue tetep kerasa panas, tapi dia tetep masukin tanpa ampung. Emang bisa masuk sempurna sih, tapi gue bener-bener kepanasan. Rasanya pengen eek.. gak enak banget di perut.

Dia terus genjot gue sampe bilang dah keluar..

Cuk.. batin gue. Gue aja gak ngerasa apa-apa selain kepanasan, dia dah bilang keluar.

Waktu penisnya dicabut, gue ngerasa agak perih di bagian dubur. Gue ke kamar mandi buat bersihin, waktu ngelap dubur pake tisu, kaget banget coz ada darahnya..

Njiirr.. gue jadi takut banget. Ini pertama kalinya gue diewe.. njirr..

Si dia malah udah pules tidur habis ngewe gue.

***

Keesokan harinya, setelah sarapab gue pamit pulang. Dia ngucapin makasih dan bilang kapan-kapan maen lagi.

Gue baru sadar ada yang salah sama cara berjalan gue, efek diewe semalem. Sampe pagi pun masih ada rasa perih di dubur gue.

Sesampainya di rumah, gue langsung ganti pakaian. Pas gue lepas sempak, ada bercak darahnya. Duh,, kenapa ini?

Gue lap lagi dubur gue pake tisu, dan ada bercak merah darah. Kayak luka goresan. Ada rasa perih gitu.

Lalu gue ambil hp buat ngomong ke dia, gue wa eh centang 1 dan dp wanya gak ada. Kok tumben?

Lalu gue buka fb, nyari2 facebooknya juga gak ketemu. Riwayat chat mesengger gue ma dia pun juga tinggal arsip chat due doang. Chatnya dia udah ilang.

Gue cari di instagram, juga gak ketemu. Cuk lah... tiba-tiba gue ngerasa kesel banget. Masa sosmed gue diblokir semuanya sama dia? Kenapa? Apa gara-gara habis ngewe???

Jancuuuukk... ini pertama kali gue ngewe, dijebolin sampe berasa sakit bahkan berdarah. Gue udah gak perjaka,, cok... dubur gue udah dijebol sama kontol...

Gue ngerasa kotor banget dan jujur aja nyesel dah ngelakuin ini. Seme gak punya akhlak... gue cuman bisa nangis di kamar.. brengsek banget emang.

By Aldo
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments