Kenalkan, Aku Seorang Uke

loading...



Hai, aku seorang uke, atau orang biasa menyebutnya role bottom. Aku terlahir sebagai laki-laki, namun memiliki suatu kecenderungan menyukai sesama laki-laki.

Aku ingin dicintai laki-laki, seperti perempuan yang juga ingin dicintai laki-laki.

Aku ingin disayang, dilindungi, diperhatikan, dan kadang juga disetubuhi laki-laki, layaknya perempuan ingin diperlakukan seperti itu oleh seorang laki-laki.

Aku akan sangat menyayangi laki-laki yang bisa melakukan itu padaku, ya kesetiaanku cukup bisa diuji.

Meski kadang aku merasa terjebak pada tubuh sendiri. Kenapa aku harus menjadi laki-laki, memiliki penis dan postur berotot layaknya laki-laki, namun aku tak begitu nyaman memfungsikannya sebagaimana laki-laki.

loading...
Aku heran, ada apa aku ini. Aku tak punya mood untuk menyukai perempuan, perhatian dengannya, hingga menyetubuhinya. Aku justru sebaliknya.

Kadang-kadang aku merasa terasing, di antara teman sesama laki-laki, yang menjalani hidup layaknya laki-laki. Berbincang segala hal yang terkait laki-laki, yang aku sama sekali tak tertarik dan tak bisa mengikuti.

Aku merasa sebagai perempuan bertubuh laki-laki. Aku lebih senang berkumpul dengan teman perempuan, masuk dan hanyut dalam dunia mereka. Rasanya lebih nyaman dan lebih merasa inilah aku.

Pernah aku dibully, dianggap banci, ngondek, kecewekan, dan lain sebagainya. Sampai aku sedih, tertekan, depresi, bahkan keluargaku pun juga bersikap seperti itu. Aku harus menjadi laki-laki normal.

Normal? Kadang aku bingung apa yang dimaksud laki-laki normal? Aku terlahir begini, tidak pernah meminta dan tidak pernah tahu kenapa bisa seperti ini.

Apakah kalian, para uke, juga merasakan yang sama?
loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments