Kenapa dunia Pelangi dipenuhi banyak drama?

loading...



Tak bisa dipungkiri, menjalin hubungan sebagai pasangan pelangi akan menghadapi banyak tantangan, termasuk dari sikap pasangan kita sendiri, sehingga kadang membuat kita lelah karena banyaknya drama yang dibuat. Setidaknya, ada 4 jenis drama yang sering terjadi dalam hubungan asmara sesama pelangi.

Pertama, mutusin BF dengan alasan mau menikah.
Inilah yang sering dilakukan para Top. Ketika faktanya memang akan menikah, itu tak jadi soal, masalahnya tidak demikian. Entah karena bosan, atau karena suka sama orang lain, dia putusin Bfnya dan beralasan akan menikah atau dipaksa menikah sama orang tuanya.

Namun beberapa tahun setelah putus dia tak juga menikah. Bahkan terlihat dekat dengan orang lain. Saat itu akan ada drama baru, yaitu tidak mengakui pasangan barunya. Dari kebohongan satu ke kebohongan lainnya.

Ketika lewat 3 tahun tak juga menikah, dia juga akan membuat drama baru, yaitu pernikahannya gagal dengan berbagai alasan. Drama oh drama. Sejak awal jujur saja tak masalah, daripada bikin drama macem-macem yang malah bikin repot diri sendiri.

Kedua, merasa disakiti
loading...
Drama yang tak kalah sering dilakukan banyak orang adalah, merasa disakiti. Itu tampak di sosial media, posting foto dan nulis caption kalau ia ditinggalkan, disakiti, dihianati. Intinya menunjukkan bahwa dirinya baik dan pasangannya buruk karena telah menyakitinya.

Padahal, faktanya tidak begitu. Bisa jadi justru sebaliknya. Ia Cuma lagi jaga image kalau dia sosok setia, baik, dan disakiti. Masih percaya orang kayak gini?

Ketiga, sebar nomer dengan alasan kontak hilang
Kalau mau cari kenalan atau gebetan langsung saja nulis : ini nomorku, kenalan yuk. Tidak perlu bilang : maaf kontak hilang, yang merasa kenal chat ya? Nah, pastinya tidak hanya kenalan lama yang akan chat, tapi juga kenalan baru, kan? sebenarnya itulah tujuan utamanya.

Namun drama kayak gini termasuk drama receh dan dibuat asyik-asyikan aja, gak perlu dimasukin hati. Hehe

Keempat, gak mau ngasih foto dengan alasan privasi
Drama yang juga banyak dilakukan adalah pakai foto orang lain dengan alasan privasi. Dia gak mikirin kalau foto orang yang dia pakai itu juga perlu privasi. Jika ada orang tipe ini, jangan lanjutin komunikasi lagi, sebab sejak awal dia udah membuat drama. Kedepan pasti akan banyak drama-drama lainnya.

Hal ini sering sekali terjadi. Orang yang gak mau jadi apa adanya, pakai foto orang lain dengan alasan privasi, tidak mau jujur dan terbuka. Saat kamu kenal dengannya pun, pasti banyak hal yang akan ia sembunyikan. Jadi mending jauhi saja.

loading...
loading...

Post a Comment

0 Comments