4 Alasan Kenapa Penis Bengkok Lebih Punya Nilai Tawar

loading...



Bentuk penis memang bermacam-macam. Dalam studi terbaru ditemukan 16 bentuk penis. Salah satunya adalah penis bengkok. Penis bengkok adalah hal alamiah. Meskipun ada juga kebengkokan karena suatu penyakit.

Namun pada umumnya penis bengkok memang ada. Bengkoknya bisa ke atas, bisa ke bawah. Khusus penis yang bengkok ke atas, hal itu membuatnya memiliki keunggulan dan nilai tawar tersendiri. Apa saja? Mari simak :

Pertama. Hard structure. Penis bengkok cenderung lebih hard alias lebih laku dibanding penis lurus. Sekilas ini bisa dibedakan dengan memegangnya saat ereksi. Penis bengkok lebih kaku dibandingkan penis lurus yang kadang masih terasa empuk meski sedang ngaceng/ereksi.

Kedua. Lebih tahan lama. Selain lebih hard, penis bengkok cenderung lebih tahan lama kala berhubungan intim. Bentuknya yang bengkok ke atas membuatnya mampu menekan impuls rangsang dari kandung kemih. 

Ibaratnya, ada "tanjakan" yang membuatnya tidak gampang keluar, dibandingkan penis lurus yang bisa lebih cepat.

loading...
Ketiga
. Lebih mudah menyentuh gspot atau titik kenikmatan. Bentuknya yang bengkok membuatnya lebih mudah menyentuh titik gspot yang membuat pasangan orgasme atau klimaks.

Ini hal yang sulit dilakukan pemilik penis lurus yang harus ganti banyak posisi untuk bisa memuaskan pasangan.

Keempat, lebih berurat. Jika diamati, penis bengkok lebih berurat dibanding penis lurus. Inilah yang membuatnya lebih artistik dan indah.

Kelemahan

Meski begitu, penis bengkok bukan berarti tak memiliki kelemahan. Karena bentuknya yang bengkok maka posisi seks yang dilakukan juga terbatas. 

Salah satu kelemahannya adalah pada posisi cowboy atau reserve cowboy, yaitu posisi object on top. Penis bengkok tak begitu mampu bahkan beresiko pada posisi ini.
loading...

Post a Comment

0 Comments