4 Hal ini Sering Terjadi di dunia Pelangi

loading...



Dunia pelangi menyimpan banyak hal unik, yang hanya bisa dipahami oleh kalangan pelangi. Setidaknya 4 hal ini pernah terjadi di dunia pelangi, apa saja?

Pertama, tampang cakep laku keras. Pastilah, kalau kamu bertampang cakep, pasti akan banyak yang inbox, ngajak kenalan, bahkan sampe ditawarin sesuatu.

Dalam dunia pelangi, tampang jadi hal penting, khususnya di kalangan gay. Kaum gay, seperti umumnya laki-laki lebih berpikir rasional dan berpusat ke fisik. 

Jadi wajar aja kalau tampang jadi patokan utama, meski ada yang sebagian yang pakai perasaan, tapi jumlahnya sangat sedikit.

Kedua, pake foto palsu. Fake pic adalah hal yang mungkin paling sering kamu temui. Itu terjadi hampir di semua sosial media.

Alasan jaga privasi dan kurang percaya diri adalah paling banyak dipake.

loading...
Ketiga
, loss kontak setelah ML. Awalnya akrab banget, tiap hari chattingan, tapi habis ketemu dan ML, langsung hilang kontak. Apakah kamu pernah ngerasain? Atau jangan-jangan kamu yang ngelakuin?

Hal ini bisa terjadi karena memang yang bersangkutan hanya menjadikan sex sebagai tujuan. Atau mereka merasa bersalah, lalu coba menjauh untuk mengurangi rasa bersalahnya. Meski dua sikap ini gak akan bikin keadaan jadi lebih baik, karena kadang akan nemu partner baru dan hal itu terulang terus, entah sampe kapan.

Keempat, drama. Drama dalam pelangi adalah yang paling banyak terjadi. Coba amati, betapa banyak kaum gay yang playing victim, alias merasa dirinua disakiti, dihina, dikhianati dan sebagainya.

Sindir menyindir lewat postingan fb, snap, story dlsb. Bikin kata-kata bijak, pamer pasangan dll. Semua itu bagian drama dalam dunia pelangi yang kadang memuakkan.

Selain 4 hal ini, apakah menurutmu masih ada lagi?
loading...

Post a Comment

0 Comments