Apakah Semua Orang Naked Saat ML? Ternyata Enggak. Ada 4 Tipe Pasangan saat berhubungan intim

loading...



Berhubungan intim atau bersetubuh sering dilakukan dengan telanjang (naked), ada sensasi tersendiri. Namun ternyata gak semua pasangan melakukannya dengan telanjang, ada 4 variasi berhubungan intim sesuai dengan seleranya, apa saja?

1. Full Clothes

Diperkirakan, 3% dari pasangan kekasih di seluruh dunia lebih menyukai full clothes saat berhubungan intim. Bisa salah satunya yang menyukai, atau keduanya.

Tipe full clothes ini biasanya yang sangat obses pada status sosial atau jenjang. Misalnya, seseorang yang sangat obses dengan militer, lebih menyukai pasangannya menyetubuhinya sambil mengenakan seragam militer.

Bisa juga, seorang yang obses dengan pelajar. Lebih suka menyetubuhi pasangannya yang masih mengenakan seragam. Belakangan ada juga pengemudi online dan lain sebagainya.

Ada sensasi dan kepuasan tersendiri melakukan hubungan intim dengan full clothes ini menurut mereka.

2. No underwear

Ada tipe yang hanya mencopot underwear atau bawahan alias telanjang bagian perut sampai ke bawah, namun masih menggunakan shirt atau pakaian di badannya.

Biasanya mengenakan kaos tipis atau singlet. Mereka merasa lebih nyaman dan bergairah melakukan persetubuhan ketika mengenakan atasan. Secara psikologis ada rasa percaya diri lebih ketika mengenakan atasan.

3. Naked to naked

loading...
Nah, hal ini dilakukan oleh mayoritas pasangan di dunia. 88% pasangan kekasih pasti akan telanjang ketika melakukan hubungan intim.

4. Just underwear

Bersetubuh tapi masih mengenakan celana dalam atau sempak? Yaps, hal ini sensasional banget lho. Apalagi ketika ada senpak yang didesain memiliki resleting depan atau terbuka bagian belakangnya seperti g-string.

Kadang-kadang sempak hanya diplorotin sampai paha. Kira-kira 7% pasangan kekasih di dunia melakukan hal ini, terutama kaum hawa.

Nah, dari 4 tipe ini kamu yang mana?
loading...

Post a Comment

0 Comments