Begini Cara Ngewe Boti yang Benar, Banyak yang Masih Keliru

loading...



Aktivitas seksual pasangan sesama pria memang tidak seperti pasangan hetero, begitupun anatominya. Aktivitas seksnya pun lebih sering dilakukan dengan anal. Karena itu perlu trik khusus, terutama untuk bottomnya, karena seringkali bottom lah yang tersiksa.

Bagaimana langkah-langkah ngewe boti yang benar? Penting disimak karena selama ini masih banyak yang keliru, misalnya boti masih kesakitan, apalagi sampai berdarah. Yuk, lanjut.

Pertama, ajak ngobrol mesra. Perbincangan mesra nan intens, selain bisa menciptakan keakraban, juga makin memahami satu sama lain.

Khususnya untuk para top, perlu diketahui status boti-nya. Apakah dia masih virgin, second atau expertise. Jika sudah mengetahuinya, tentu akan memberikan perlakuan yang berbeda.

Kedua, fore play. Ini sangat penting. Ini bisa memanaskan tensi dan hasrat. Lakukan fore play pada titik-titik sensitif si boti.

Titik sensitif itu antara lain, telinga. Endus telinga dan jilat lembut bagian daun telinganya. Lalu, kening dan bibir. Ciumlah dengan sepenuh perasaan. Selanjutnya bagian leher, endus sampai boti mendesah.

Sambil melakukan itu, tangan bisa membelai dada, perut dan memelitir puting si boti. Lakukan itu pelan-pelan sampai ada desahan dan lenguhan manja dari boti, lakukan sampai kalian berdua berkeringat.

Ketiga, step penetrasi. Jangan langsung lakukan penetrasi, adakan sebuah dialog ringan. Minta botimu memasangkan kondom dan membasahinya dengan cairan pelumas. Kamupun juga lumasi bagian anal botimu dengan pelumas.

Untuk boti yang baru pertama kali itu akan disodok, basahi bagian anal dan masukkan satu jarimu. Pelan-pelan, sampai masuk. Jika sudah, tambah satu jari lagi dengan pelan, sampai jari ketiga. Lakukan dengan menggunakan pelumas agar licin dan merata ke bagian rectum si boti.

loading...
Ketika 3 jari sudah bisa masuk, maka sudah ada adaptasi, namun jangan langsung dimasuki penis. Cium bibirnya dan pelintir putingnya sekali lagi.

Mulailah kamu masukkan penismu ke lubang analnya. Pelan-pelan saja. Untuk boti yang masih virgin, lakukan itu sambil memelintir putingnya agar lubang analnya melebar.

Fyi, ketika lubang boti dimasuki penis, gak semua bisa membuka sempurna. Ada yang masih mengatup, umumnya mereka masih dihinggapi rasa takut. Memelintir puting adalah salah satu cara agar katupannya itu terbuka dan penismu bisa masuk dengan sempurna.

Jika sudah masuk dengan sempurna, jangan langsung digenjot. Tancapkan untuk beberapa detik sembari lakukan ciuman bibir.

Rasakan, jika lubang si boti masih melakukan cengkraman, berarti dia masih resisten untuk digenjot. Tunggu sampai tenang, setelah itu kamu baru genjot dengan ritme yang pelan.

Lakukan genjotan dengan posisi setara, kalau perlu ganjal pantat boti dengan bantal or guling. Dengan posisi yang setara ini bisa memberikan ketepatan penis menyentuh bagian prostat atau gspot agar boti merasakan nikmat.

Ajak botimu ngobrol, apakah sudah nyaman? Jika dia bilang iya maka lakukan genjotan dengan ritme yang kian cepat. Semakin cepat semakin boti merasakan kenikmatan.

Lakukan dalam beragam posisi. 3 posisi umum yang bisa dilakukan adalah missionary, doggy style dan bounty (lihat gambar di bawah).


Jangan lupa tambahkan pelumas jika mulai mengering. Pelumasnya harus khusus untuk berhubungan intim berbahan dasar air. Awas! Jangan sekali-kali pakai body lotion or baby oil, minyak zaitun dan pelumas berbahan dasar minyak lainnya, karena itu bisa merusak struktur kondom.

Ketika melakukan penetrasi, perhatikan penis boti. Kalau tegang dan keluar cairan, berarti dia menikmatinya. Kalau layu, berarti dia desireless. Lakukan fore play ulang disela penetrasi untuk membuatnya on fire lagi.

Durasi yang direkomendasikan untuk melakukan penetrasi adalah 20 menit. Durasi aman agar lubang boti tidak mengalami shocking, apalagi yang baru pertama melakukan itu.
loading...

Post a Comment

0 Comments