Begini Rasanya Ditinggal Nikah Sama BF

loading...



Kami udah jadi pasangan lebih dari setahun, aku pun juga udah akrab sama keluargnya, meskipun mereka hanya tau kami teman kerja di salah satu minimarket. Aku sering nginap di rumahnya.

Itupun wajar, kami satu lokasi kerja. Jarak tempat kerja dari rumahku sejauh 20km, dan dari rumahnya cumak 4km. Jadi pas shift sore ampe malem, ya aku lebih sering tidur di rumahnya.

Keluarganya pun juga paham soal hal ini. Nyaris gak ada gelagat aneh, padahal di kamar banyak yang udah kami lakuin, ciuman, pelukan, sampe berhubungan intim, namanya juga pacar ya kan.

Namun usia kami emang terpaut lumayan. 3 tahun. Dia lebih tua, lebih dulu kerja di situ. Makanya orang tuanya pengen dia nikah. Belakangan dia juga tampak tertekan. Aku juga gak nyuruh dia jelasin soal hubungan kami, terlalu beresiko.

Sampai akhirnya dia dijodohin sama seorang cewek. Menurutku sih cantik ya. Lagian wajar juga, bfku juga lumayan cakep, badannya juga atletis. Dia top dambaan para bottom.

loading...
Beberapa hari ini suasana terasa berbeda. Dia anak penurut, anak terakhir, ortunya juga udah lanjut usia. Pengen liat anak bungsunya nikah. Aku tau dia pada posisi yang berat.

Kadang aku pengen nangis dengan suasana ini. Mau bagaimana lagi?

"Kamu nikah aja, aku gak apa-apa kok," kataku.

Dia melihatku dengan sedih. Karena aku tahu kalau dia juga lagi di posisi yang gak mudah.

"Aku nikah, tapi kita tetep Bfan ya? Lagian nikahku ini cuma buat nyenengin ortu."

"Gak bisa. Aku gak bisa."

Dia meluk aku. Aku cuma bisa nangis, lirih, gak tau mesti ngomong apa.

###

Dia akhirnya nikah. Aku ga berani datang karena takut gak kuat nahan perasaan, apalagi kalau sampe nangis, itu bakal bikin banyak orang curiga.

Keluarganya pun juga tanya kenapa aku gak dateng? Wajar karena kami udah akrab banget, aku kan sering nginep di rumahnya.

Sesuai permintaannya, kami gak putus meski dia dah nikah. Aku berusaha nguatin diri, terutama pas maen ke rumahnya.

Oh ya, dia kan dah nikah? Kamarnya udah gak available. Biasanya kalau kerja pulang malem aku nginep di kamarnya, kini aku harus tidur di kamar tamu. Karena kamarnya udah buat dia dan istrinya kan?

Akhirnya aku jadi canggung. Berasa jadi pengganggu. Tak berapa lama dia juga pindah lokasi kerja, jadi kepala gudang. Kami jarang bertemu, cuma komunikasi lewat wa.

Lama-lama kami renggang, menjauh, dia udah sibuk dengan kerjaan dan keluarganya. Statusku makin gak jelas, sampai terdengar kabar kalau istrinya hamil. Hatiku berasa remuk, sakit sekali mendengar hal itu.

Jadi, dia udah berhubungan seksual dengan istrinya? Sebagai bf aku berasa dia selingkuh, tapi emang dasar aku goblok. Jelas dia lebih berhak karena sah sebagai istri. Aku? Apaan? Gak penting.

Hari-hariku lesu gak bersemangat. Dulu rasanya indah banget kerja bareng bf, pulang dan tidur di rumahnya, kini tinggal kenangan.

Apa yang harus aku lakukan? Please buat pembaca, kasih saran lewat kolom komentar di bawah ini
loading...

Post a Comment

1 Comments

  1. Berarti sama seperti uke aku
    Wih remux kali lah
    Nih wa gua siapa tau bisa cerita cerita gitu 081322166048

    ReplyDelete