Ben balas dendam, gua di ewe dia

loading...


By Joe

Lanjutan cerita sebelumnya

Ben mungkin tau kalo setelah 3some itu gua sering hubungan sama bocah semester II itu, dia mungkin kesal, lalu dia ngajak gue ketemuan berdua.

Kita ketemu di sebuah klub, kayaknya itu langganan ben. Kita ngobrol-ngobrol santai aja, tapi tiba-tiba gue agak pening.

Ben nyodorin poppers, gua nyuruh hirup. Dalam keadaan pening gua masih tersadar, dan saat ben nyodorin poppers langsung aja gua hirup.

Pening yang gua rasanya kayak semacam mabok, tapi ini beda. Ben ngakak gua ke kamar. Di klub itu ada kamarnya. Di kamar gua cuma berdua sama ben. Tiba-tiba gua sange gak karuan, kontol gua ngaceng tapi kepala gua pening dan badan terasa berat.

Gua lirik ben buka baju dan celana, lalu grepe-grepe badan gua. Dia juga bukain baju dan celana gue sampe gua cuman pake sempak. Ben udah telanjang.

Dia sodorin kontol ke muka gua dan reflek gua langsung sepong senafsu mungkin. Ben mendesah. Dia plorotin sempak gua. Kurang jelas apa yang dia lakuin, lalu dia balik badan gua dan terasa ada yang yang ganjal di pantat gue.

"Njirr lu masih sempit ya joe," kata ben.

Anehnya gue gak ada reaksi nolak, sange di ubun-ubun rasanya pengen diem pasrah aja. Ben masukin kontolnya ke lubang gue, digenjot, gue ngikutin meski terasa agak nyeri. Anehnya gua ikut mendesah.

Ben melintir puting gua, gua keenakan. Malam itu gua masih tersadar, suara ben ngomong apa masih kedengeran. Tapi di sisi lain kayak lagi di alam mimpi. Kesadaran gue gak maksimal, tapi gue nikmatin perlakukan ben ke gue.

###

loading...
Dari balik jendela sinar matahari mengintip. Mata gue sulap. Tubuh gue masih berselimut. Baju, celana dan sempak gue masih tergeletak di atas kursi. Di atas kasur gua masih telanjang.

Hape gua bunyi. Ben ngirim pesan : thankyu bro.. akhirnya gua bisa ngewe lu, kamar itu gua pesan sampe jam 12 siang. Gua kerja dulu, lu bisa make kamar mandi buat bersih-bersih habis itu kuncinya lu kasih resepsionis.

Njirr.. jadi semalem ben ngewe gua. Pantes lubang gue terasa nyeri dan agak becek. Bekas kondom dan pelumas juga gitu aja dia taruh tong sampah.

Ini pertama kali gua diewe cowok, apa dengan begini status gue bukan lagi pure top? Shit lah.

Gue ke toilet dan BAB, lubang gue nyeri rasanya, berkali-kali gue kentut, ada cairan keluar dari lubang gue, kayak cairan sperma. Njirr.. apa ben ngeluarinnya di dalem.

Rasanya keperjakaan gue udah direnggut sama ben
loading...

Post a Comment

0 Comments