Ciri-Ciri Top yang Jago Ngewe

loading...

Tidak semua top memiliki kemampuan ngewe yang sama. Banyak yang kurang ahli sehingga tidak memberikan rasa nyaman pada bottomnya, namun ada juga top yang expert dan membuat bottom terpuaskan.

Berikut adalah ciri-ciri top yang jago ngewe dan ahli di atas ranjang.

Pertama, biasanya cuek atau irit ngomong. Top umumnya memang cuek, irit ngomong dan kurang ekspresif. Di sosial media pun dia juga pasif, namun bukan berarti dia juga pasif di atas ranjang.

Ciri top seperti ini biasanya talk less do more. Energinya disimpan untuk hal-hal yang perlu saja, termasuk untuk beradegan intim dengan bottomnya.

Kedua, mudah berkeringat. Apakah kamu pernah mendapati top yang mudah berkeringat? Tandanya dia termasuk yang memiliki aktivitas fisik secara rutin.

Hal itu memberikan dampak pada kebugaran fisiknya, sehingga dia lebih punya energi ketika di ranjang, termasuk dari sisi durasi.

Ketiga, berjakun besar atau otot lehernya terlihat. Beberapa cowok memang memiliki otot leher yang terlihat, atau jakun yang menonjol.

Otot yang nampak pada leher merupakan kontraksi yang terjadi pada bagian dada, lengan, hingga perut. Coba perhatikan, rata-rata mereka memiliki badan yang atletis, termasuk otot-otot tangannya yang menonjol.

loading...
Keempat
, perut rata. Cowok berperut rata bahkan berbentuk, memiliki sirkulasi darah yang baik khususnya di areal intim, termasuk darah yang menuju ke penis. Maka penisnya lebih kaku, yang itu memberikan sensasi tusukan yang berbeda.

Kelima, kakinya keras. Coba pegang bagian kaki di bawah lutut, jika keras berarti dia punya kemampuan lebih di atas ranjang, setidaknya dengan mereka yang kakinya empuk.

Bagian ini menunjukkan aktivitas fisik seseorang. Mereka yang kakinya keras adalah tipe yang rajin olahraga seperti jogging atau bersepeda, termasuk olahraga seperti sepak bola, basket atau futsal.

Nah apakah kamu pernah menemui top dengan ciri-ciri seperti di atas?
loading...

Post a Comment

0 Comments