Dalam Dunia Pelangi, Figur Vers Paling Berbahaya! Kok Bisa?

loading...



Setidaknya ada 3 role yang dikenal dalam dunia pelangi, dua role yang secara kontras berlawanan adalah top dan bottom. Karena berlawanan, keduanya juga adalah lawan main saat berhubungan intim.

Namun ada role yang dikenal versatile. Versatile artinya punya banyak bakat. Dalam dunia pelangi, versatile bisa berposisi sebagai top dan bottom sekaligus.

Figur vers sangat fleksibel. Sikap fleksibilitinya inilah yang membuatnya sangat "bahaya". Apa maksudnya? Yuk simak lebih lengkapnya.

Pertama, coolest. Sosok vers gak kayak dua role lainnya yang insting perasaannya sangat kuat, terutama bottom. Maka jangan kaget kalo dia tampak dingin, cuek dan kurang ekspresif.

Dia tipe yang gak mau ambil pusing. Ada dijalani, enggak ya santai aja. Makanya dia cepet banget moving on dibanding dua role sebelumnya.

Kedua, bisa ngerubah role orang lain. Nah, ini bahaya banget. Rata-rata top berubah jadi bottom atau minimal vers, ketika mereka bertemu dengan vers.

loading...
Manly top bahkan bisa dibuatnya jadi bottom. Di antara 3 role yang ada, vers paling secure. Mereka yang belum memahami role sejatinya akan jadi sasaran para vers.

Anehnya, vers cenderung tertarik dengan top, ketimbang bottom. Sementara bottom kurang begitu tertarik dengan vers. Alhasil, top semakin langka karena mereka banyak beralih role gara-gara berhubungan dengan vers.

Ketiga, just for fun. Semua role punya potensi ini, namun vers lebih bervariasi alias gak pilih-pilih role. Asal oke, mau top atau bottom, ayuk aja. Ini membuat vers memiliki petualangan intim lebih banyak ketimbang 2 role lainnya. Potensi penularan IMS juga paling kencang di kalangan vers. Meskipun soal IMS, jumlah tak menentukan, selama dilakukan dengan safety.

Keempat, potensial 3some. Maksudnya, jika ada dua pasang kekasih antara top dan bottom, potensi perselingkuhannya adalah dengan vers, terutama dari pihak top.

Memang tidak secara langsung. Misalnya dua pasangan itu sedang break up, sosok vers lah yang biasanya bisa mendekat ke salah satunya. Vers gak terlalu mempertimbangkan perasaan.

Namun meskipun begitu, figur vers adalah sosok yang paling realistis dalam dunia pelangi. Mereka fleksibel. Tahu batas perasaan untuk berhenti atau diterusin.

Umumnya, mereka juga gak terlalu terteka secara sosial karena fleksibilitas yang mereka miliki.
loading...

Post a Comment

0 Comments