Kenapa Cowok Tampan dan Manly pilih jadi bottom?

loading...



Salah satu yang ramai dibahas di kalangan pelangi adalah banyaknya cowok tampan dan manly jadi role bottom.

Selama ini kesan manly selalu dilekatkan pada top atau seme. Nyatanya dalam realita hal itu tidak selalu.

Role memang suatu yang preferensial, atau pilihan berdasarkan kesukaan yang gak bisa diidentikkan dengan gesture.

Dalam video-video blue baik barat atau asia tak jarang role bottom adalah mereka yang berbadan atletis dan tampan. Itu tergantung pasar.

Namun setiap cowok pelangi sebenarnya punya sisi bottom, tergantung dengan siapa mereka awal mula berinteraksi. Banyak top yang juga tertarik dengan cowok tampan dan atletis, terutama mereka yang lebih tua.

Cowok tampan dan manly tentu akan jadi idaman banyak orang baik top atau bottom. Jadi bottom pun bukan sesuatu yang ganjil, apalagi jika dia penyuka daddy top.

loading...
Alasan lain adalah bahwa tubuhnya ternyata cukup bernilai komersil, sehingga role baginya tak menjadi soal selama itu bisa mendatangkan suatu yang menyenangkan.

Cowok tampan manly yang role bottom itu biasanya suka menampakkan tubuhnya di publik. Lewat sosial media hal itu sangat mungkin terjadi, ia memosisikam tubuhnya sebagai umpan untuk dinikmati secara visual. Secara psikologis ia sengaja menempatkan dirinya sebagai obyek.

Dalam hubungan seksual, bottom adalah obyek sementara top adalah subyek. Maka jangan kaget kalau ada cowok tampan manly pilih jadi bottom, itu udah ada sejak lama kok.
loading...

Post a Comment

0 Comments