Kenapa video penis bengkok justru populer di kalangan pelangi?

loading...



Belakangan viral video dewasa adegan cowok berhubungan intim dengan pasangan perempuannya, yang mana penis cowok tersebut bengkok nan menjulang ke atas. Uniknya video pasangan hetero itu justru populer di kalangan pelangi.

Pertama, karena adegan itu memberikan efek fantasional. Terutama di kalangan uke/boty. Rata-rata mereka lebih menyukai video dewasa pasangan hetero namun lebih fokus pada sosok pria.

Kedua, berwajah tampan. Tidak bisa dipungkiri, sosok pria dalam video itu memiliki wajah tampan yang itu menimbulkan daya tarik.

Wajahnya yang rupawan membuat sisi lainnya pun jadi memiliki daya tarik, terutama bagian tubuhnya.

loading...
Ketiga
, berbadan atletis atau endomorph. Sosok pria dalam video tersebut memiliki tubuh atletis yang alami (endomorph). Itu terlihat pada bagian dada dan lengannya yang bagus nan menggoda.

Keempat, penisnya yang bengkok ke atas. Tak bisa dipungkiri, perbincangan soal bentuk penisnya yang bengkok ke atas membuat banyak yang penasaran dan tertarik.

Meskipun video tersebut dibuat secara amatir di sebuah lokasi tersembunyi. Bukan video yang dirancang untuk kepentingan komersial.

Belakangan video itu justru populer nan viral di kalangan kaum pelangi.
loading...

Post a Comment

0 Comments