Kumau kontolmu, bang

loading...



Setelah nikah, kakak gue masih tinggal di rumah sama suaminya, bang ilo.. gitu panggilan akrabnya. Bang ilo baru berumur 26 tahun, tiga tahun lebih tua dari kakak cewek gue.

Menurut tradisi keluarga, mereka harus tinggal sebulan dulu, baru nanti boleh berumah sendiri. Jadilah gue sering berangkat sekolah bareng bang ilo, cz gue emang biasa naik ojek atau kendaraan umum. Kebetulan satu jalan sama bang ilo, jadi nebeng aja.

Bang ilo punya badan atletis, padahal setau gue dia gak ngegym. Di rumah pun paling cuma olahraga statis. Tapi badan bang ilo enak dipandang. Emang sih gak bentuk kayak anak-anak gym gitu, tapi enak aja diliat, apalagi mukanya cakep.

Suatu ketika gue liat bang ilo baru keluar dari kamar mandi, masih pake handuk. Kakak gue lagi ke pasar sama nyokap, ayah juga lagi urusan kerja.

Karena pengen tanya sesuatu gue nyelonong aja masuk kamar bang ilo yang lagi telanjang.. njirr.. dia lagi nyisir rambut dan ngerokin kumis..

"Eh kamu zar, ada apa?"

Kayak gak ada sesuatu, bang ilo santai aja nanya, padahal dia lagi telanjang bulet kontolnya pun keliatan. Gue baru tau kalau jembut bang ilo dicukur tipis sehingga kontolnya keliatan banget.

"Zar,"

loading...
Gue kaget, daritadi emang melongo ngeliatin kontolnya bang ilo..

"Eh sorry bang gue gak tau..."

"Ah santai aja,, sama-sama cowoknya santai aja kali."

Sejak kejadian itu, gue terus-terusan kebayang kontolnya bang ilo.. gak bisa lupa pokoknya. Aneh emang, seneng aja bayanginnya. Kontol bang ilo berurat, bagus banget. Gak kayak kontol gue. Haha.. bentuk-bentuk kontol emang beda.

Setelah sebulan, bang ilo dan kakak cewek gue pun pindahan ke rumah kontrakan. Tapi mereka masih sering mampir ke rumah.

Dua bulan kemudian, ada kabar kakak cewek gue hamil. Satu keluarga nyambut bahagia, tapi gue justru bayangin kontol bang ilo.. beruntung banget kakak gue ya, punya suami kayak bang ilo yang cakep dan kontolnya bagus.

Kalau gue jadi kakak gue, pasti bisa sering liat kontolnya, pegang, bahkan ngerasain genjotannya. Buktinya kakak gue hamil, berarti mereka udah ngentot dan pejuh bang ilo keluar di dalem..

Njirr... apa sih yang ada dalam pikiran gue.. mesum dan porno banget sih.. padahal gue tau itu gak mungkin, coz gue sama bang ilo sama-sama cowok. Apalagi bang ilo kan suaminya kakak gue.. jahat banget pikiran gue..

Perlahan perasaan ini sungguh menyiksa, untungnya pas lulus SMA gue kuliah keluar kota, terus sibuk dan jarang ketemu bang ilo, pikiran gue agak ternetralisir.

By Izar
loading...

Post a Comment

0 Comments