Memahami Bentuk Penis dan Posisi yang Tepat Saat Nyodok

loading...

Penis memiliki beragam bentuk yang berbeda satu sama lain. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas 12 bentuk penis dan posisi berhubunyan seksual yang tepat berdasar penis tersebut.

Sebelum lanjut, coba kalian perhatikan gambar 12 bentuk penis di bawah ini, penis kalian masuk atau mendekati nomor berapa?


Masing-masing penis memiliki keahlian atau spesialisasi ketika melakukan penetrasi berdasarkan bentuknya. Hal ini perlu dipahami agar bisa memaksimalkan penis untuk memberikan sentuhan kenikmatan pada pasangan. Yuk simak baik-baik.

Ada 12 bentuk penis dan ada 10 posisi saat berhubungan intim.

Universal penetration. Setiap penis mampu melakukan penetrasi secara umum, setidaknya dalam 2 posisi. Yaitu missionary dan doggy style. Jadi apapun bentuk penisnya, bisa melakukan 2 posisi tersebut.

Mari kita bahas masing-masing posisi berhubungan seksual dan bentuk penis mana yang lebih tepat melakukannya :


1. Missionary

Umumnya, semua penis bisa melakukan missionary. Karena ini merupakan universal penetration. Namun penis nomor 1, 4, 6, dan 8 paling bisa memberikan kenikmatan untuk posisi ini.

2. Doggy style

Posisi ini masih termasuk universal penetration. Namun penis nomor 3, 4, 5, 7 dan 11 paling jago dan bisa melakukam sentuhan intens dalam posisi ini.

3. Cowboy

Ini adalah posisi object on top. Pihak yang mendapat penetrasi berada di atas. Penis nomor 4, 7, 8 dan 10 adalah jawara dalam posisi ini.

4. Reverse cowboy

loading...
Hampir sama dengan posisi ke-3, bedanya hanya berbalik badan. Karena itu, penis nomor 2, 9 dan 12 sangat tepat pada posisi ini karena bentuk penisnya cenderung ke bawah atau ke depan.

5. The bodyguard

Posisi ini sangat khas dengan bentuk penis nomor 1, 3, 6, dan 8. Karena bentuk penis yang cenderung menjulang ke atas lah yang bisa menyentuh titik gspot secara maksimal.

6. Pirate's bounty

Posisi ini sempat masuk sebagai universal penetration, namun secara praktek ternyata posisi ini sangat lihai untuk bentuk penis nomor 4, 7, dan 8.

7. Spooning

Posisi nusuk dari belakang sambil tidur menyamping adalah keahlian dari penis nomor 5 dan 6. Bentuknya yang big dan large membuat sentuhan lebih intens dari samping.

8. Suspended Congress

Penis yang paling ahli dalan posisi ini adalah penis nomor 1, 3, 8 dan 11. Namun pada posisi ini, diperlukan juga tubuh atau tenaga yang cukup karena selain melakukan penetrasi harus mengangkat beban tubuh lawan bercintanya.

9. Arch

Posisi ini mirip dengan cowboy, namun posisi tubuh object penetrasi setengah rebah ke belakang. Penis nomor 2, 4, 7, 9 dan 12 bisa melakukan ini dengan baik. Terutama penis nomor 4.

10. Bumper cars

Dari semua posisi, ini adalah yang paling sulit dan jarang dilakukan. Karena posisinya saling berlawanan. Penis nomor 8 adalah ahlinya. Disusul penis nomor 5, 9, dan 11.

Nah itu tadi sekilas ulasannya, yang bisa jadi rekomendasi. Pada intinya semua penis bisa melakukan penetrasi, namun ketika penis melakukan penetrasi yang tidak sesuai dengan bentuk penisnya, maka itu juga kurang maksimal. Bahkan beberapa sangat beresiko.

Namun tenang saja, karena rata-rata penis memiliki keahlian lebih dari 2 posisi kok.
loading...

Post a Comment

0 Comments