Menggauli dua boti sekaligus (saat 3some)

loading...



Oleh Joe

Hari ini gua janjian ma dua orang, kami mau 3some. Awalnya gua janjian ma si ben, tapi dia ngajak seorang lagi, soalnya si ben adalah vers. Dia pengen ada seorang yang jadi bot. Okelah.

Kita kenalan lewat aplikasi khusus, jadi kami tau jarak masing-masing. Jadi kami ketemu di rumah kontrakan ben di jakarta selatan.

Ben dan gua seumuran, sama-sama kerja. Temannya masih kuliah semester 2. Malam itu ben ngasih arah-arah dan sampailah gua di rumahnya.

Rumah ben lumayan luas, dia ngontrak sama beberapa teman kerja, tapi kesan privatnya sangat terasa. Kayaknya mereka bukan tipe anak kontrakan yang suka ngumpul2 di ruang tengah, mereka tipe pekerja kayak gue.

Ben juga lumayan manis, meski rada ekspresif (istilah lain untuk nyebut agak melambai). Tapi badannya bagus, kulitnya putih terawat dan wangi.

Temennya, duh keliatan brondi banget, cute pula. Langsung gua ngaceng.

"Nanti kamu yg jadi topnya, ak vers," jelas ben.

Pintu dikunci, kami pun mulai ciuman. Bertiga. Gua ciuman sama ben, si bocah tadi geriming badan gua. Sepertinya tu bocah lebih suka gua daripada ben. Haha...

Gua ganti ciuman ma tu bocah, ben nyepongin kontol gua. Lalu kami bertiga sama-sama telanjang. Njirr.. tu bocah emang cute banget, badannya juga kecil menarik.

Ben pasangin kondom ke kontol gua dan pelumas. Tu bocah pasangan kondom ke kontol ben. 3some kami dimulai.

loading...
Gua genjot ben, dia mendesah-desah keenakan sampe ga sempet ngentot tu bocah. Emang gua sengaja bikin gitu, tu bocah asyik geriming-geriming badan gue.

Lalu gua cabut kontol gue dari pantatnya ben dan gantian ngewe tu bocah.

"Gak gitu, aku yang ngewe dia kamu yang ngewe aku," protes ben.

Masa bodoh, gua udah kadung suka ma ni bocah, dia juga pasrah gua ewe sambil mendesah keenakan.

"Joe please, ayo 3some," pinta ben yang terlihat agak cemberut.

Gua lepas kontol gue dari tu bocah gantian ngewe ben lagi, biar gak banyak bacot. Pengennya gue ewe dia sambik ngocokin kontolnya biar cepet klimaks, biar habis ini gua bisa ngewe tu bocah sampe puas.

"Joe stop jangan kocok," kilah ben.

Tapi gue terus lakuin sampe sperma ben keluar dan dia melenguh keenakan.

Gua cabut penis gua dan kembali gua ewe tu bocah, sementara gua biarin ben yang baru klimaks, gua ewe tu bocah dalam berbagai posisi.

Awal niat ngewe sama si ben, gua malah terpincut sama ni bocah. Dia pasrah banget dan juga nikmati. Ben masih sibuk bersih-bersih spermanya yang tercecer karena gua crotin gak beraturan.

Jadinya ben kayak lagi jadi penonton gua ngewe tu bocah. Akhirnya gua klimaks juga, tapi gua liat ujung kontol tu bocah juga ada pejuhnya. Puas banget rasanya bisa ngewe bocah cute kayak dia.

Sehabis 3some ben menggerutu, meski kami sama-sama ketawa.

Baca juga :

loading...

Post a Comment

0 Comments