Pernahkah Kalian Berfantasi main dengan Para Aktor?

loading...


Jika kalian termasuk yang sering menonton video adegan dewasa para aktor bokep gay, apakah kalian pernah terbersit keinginan atau sekedar fantasi untuk melakukannya dengan mereka?

Ya, meski kalian tahu mereka aktor bokep, namun mereka memiliki daya tarik tersendiri karena terlihat cukup ahli dan profesional. Itulah yang membuat penasaran, ingin tahu seperti apa sih rasanya?

Apalagi bagi seorang boti yang merasa tidak pernah mendapatkan kepuasan dengan pasangan topnya, karena pasangannya kurang ahli di atas ranjang.

Bagi seorang top keinginan itu mungkin tidak sebesar dibandingkan dengan boti.

Kebutuhan berhubungan seks atau sexual need adalah hal yang alamiah, apalagi ketika dirangsang oleh adegan khususnya di sebuah video.

loading...
Dalam video, apalagi yang direkam secara profesional, detailnya kadang sangat terlihat. Ini memberikan suatu kesan atau impresi bahwa adegan itu menyenangkan.

Bagi sebagian yang pertahanan hasratnya lemah, akan melakukan masturbasi setelah menonton video itu. Bahkan ketika melakukan masturbasi, yang ada dalam bayangannya adalah aktor video tersebut.

Ini memicu halusinasi untuk melakukan adegan intim dengan aktor tersebut. Maka jika kalian pernah memiliki fantasi demikian, itu dikarenakan efek visual setelah menonton adegan tersebut.

Namun ada juga yang bersikap biasa dan hanya menganggapnya sekilas hiburan. Setelah itu tak berdampak apa-apa.

Nah, kalau kamu bagaimana?
loading...

Post a Comment

0 Comments