Tanda Kamu Kesepian dan Butuh Seorang BF

loading...



Dunia pelangi kadang membuat kita kesepian. Pertama kesepian karena tak banyak yang memahami perasaan dan orientasi kita. Kedua, kesepian karena sulitnya menemukan seseorang yang serius diajak menjalin hubungan, lebih banyak yang just for fun.

Pada titik tertentu kesepian itu sangat menyakitkan, sekalipun kita memiliki banyak teman. Saat kesepian itu terjadi, sosok BF bisa menjadi pelipurnya, namun pada kondisi kesepian yang bagaimana sampai kita membutuhkan seorang BF?

Pertama, sering moodswing. Mungkin kamu seorang pelajar, atau sudah bekerja, pada waktu kosong kamu sering moodswing. Mau keluar sama temen rasanya udah males, pengen seseorang yang bisa ngertiin dan support kehidupanmu.

Sosok BF, apalagi yang lebih tua dari kamu atau setidaknya asyik kamu ajak ngobrol dan kalian saling nyaman, adalah yang lebih kamu butuhkan ketimbang sekadar just for fun.

Kedua, sexual intensity. Kamu sering mesum, bahkan intensitasnya hampir tiap hari. Yang sering kamu lakuin cuma onani atau menggunakan benda-benda penunjang, itu pertanda kamu kesepian dan butuh BF.

Namun ingat, BF bukan berarti sekadar pelampiasan. BF bisa menjadi teman pengisi waktu. Saat kamu memiliki BF, pikiran mesum dan keinginan untuk onani bisa ditekan. Sebab dengan seorang BF akan banyak hal menarik kalian lakukan selain making love.

loading...
Ketiga, Insecure. Hal ini sering dialami para uke/boty. Perasaan gak aman (insecure) yang kadang gak rasional. Itu lebih karena dia merasa sendiri.

Perasaan itu akan berkurang bahkan hilang ketika memiliki BF, yang menurutnya bisa menjaganya. Insecure adalah suatu tanda kesepian, karena merasa sendiri.

Nah, apakah kalian pernah mengalami salah satu dari 3 kondisi ini?
loading...

Post a Comment

0 Comments