4 Bagian Tubuh yang Paling Diingat Seme dari Uke

loading...



Seme dan uke tidak hanya berbeda dalam role sex, namun mereka memang memiliki perbedaan dalam memandang lawan role-nya.

Misalnya, saat bertemu dengan seorang uke, yang kebetulan uke tersebut memiliki daya tarik. 4 bagian tubuh ini paling diperhatikan bahkan paling diingat oleh seme dari seorang uke, apa saja?

Pertama, bibir. Bagi seorang seme, bibir uke adalah hal yang menarik. Apalagi yang bibirnya seksi. Saat kalian para uke ketemu seme, rasanya seperti ditatap terus menerus, padahal mereka lagi perhatiin bibir kalian.

loading...
Kedua, leher
. Leher adalah bagian yang juga menjadi pusat perhatian seme. Cara berpikir seme yang cederung fisikly, menjadikan leher sebagai obyek menarik.

Sama dengan bibir, leher adalah bagian paling utama yang akan mendapatkan rangsangan saat di atas ranjang. Harap maklum ya, seme mikirnya emang gitu.

Ketiga, dada. Ya dada bagian yang menarik bagi seme. Uke juga suka lihat dada seme, namun fokusnya beda. Jika uke lebih tertarik pada bagian bidangnya, seme lebih fokus pada bagian putingnya. Dalam imajinasinya pun juga demikian.

Keempat, pantat. Pantat, termasuk paha, adalah bagian yang tak akan dilewatkan oleh para seme. Jika ada uke memiliki pantat seksi, tangan seme biasanya sudah gatal.

Seme kurang memperhatikan bagian selain itu, termasuk perut dan kelamin. Bagi seorang seme, alat kelamin uke tak begitu menarik, bahkan mereka tak terlalu peduli.

Baca juga :
loading...

Post a Comment

0 Comments