5 Bagian Tubuh yang Paling Diingat Uke dari Seme

loading...

Lalu bagian tubuh mana yang paling diingat uke dari seme? Kalau di artikel sebelumnya kita membahas bagian tubuh uke, kini kita bahas bagian tubuh seme yuk.

Berbeda dengan seme, uke sebenarnya tak terlalu berorientasi secara fisik, namun bukan berarti mereka gak suka fisik lho?

5 bagian inilah yang paling mereka perhatikan dari seorang seme.

Pertama, mata. Hal paling pertama yang diingat uke dari seorang seme adalah sorot matanya. Itu tampak tajam. Bahkan kadang-kadang bikin uke sampe menunduk.

Kedua, leher-jakun. Bagian leher seme bagi seorang uke adalah bagian seksi, apalagi yang berjakun besar dan otot lehernya terlihat. Tampak maskulin banget.

loading...
Ketiga, pundak-lengan
. Ya pundak bagi uke sangat menarik. Bagian yang menurut mereka romantis, karena bisa untuk sandaran kepala atau dipegang pada momentum tertentu.

Keempat, perut. Bagi uke, perut adalah bagian yang bikin mereka klepek-klepek. Perut menunjukkan tingkat maskulitas dan tampak seksi dilihat.

Kelima, penis. Ya, meski tak sepopuler lainnya, penis adalah bagian yang paling jadi perhatian seme. Sayangnya penis bukan bagian tubuh yang bisa dengan mudah mereka lihat.

Penis besar berotot memiliki daya tarik lebih. Rata-rata uke lebih menyukai seme yang memiliki penis lebih besar dan panjang dari miliknya.
loading...

Post a Comment

0 Comments