Pussy guy : Cowok Manly Tapi Punya Vagina

loading...



Apakah kalian pernah mendengar kata Pussy? Ya, secara literal berarti kucing atau sebutan untuk kucing. Namun istilah pussy sering dipakai untuk nyebut vagina.

Di kalangan transgender istilah ini sangat familiar. Jika umumnya kita lebih mengenal transgender sebagai waria, alias laki-laki yang merubah penampilan fisiknya menjadi perempuan, pussy guy justru sebaliknya.

loading...
Pussy guy adalah perempuan yang secara hormonal (alami) memiliki tubuh persis laki-laki. Hal ini pun bis juga lewat bantuan medis.

Sekilas, mereka tampak seperti layaknya laki-laki, mulai dari suara, postur tubuh, bahkan sebagian memiliki tubuh atletis dan perut sixpack. Namun, mereka tidak memiliki penis dan justru memiliki vagina.

Mereka para pussy guy sebenarnya memiliki fungsi reproduksi seperti perempuan pada umumnya, bahkan bentuk vagina mereka tak ubahnya vagina perempuan, ya memang mereka perempuan.

Namun agak berbeda dengan transeksual, laki-laki yang merubah penisnya menjadi vagina, meski ia tetap mempertahankan fisik laki-lakinya.

Pussy guy secara alamiah atau faktor hormonal memang sangat jarang sekali. Namun bukan berarti mereka memiliki kelainan orientasi seksual. Meski bertubuh laki-laki, sebagian mereka juga masih memiliki orientasi seksual dengan lawan jenis.

Beberapa pengakuan tentang pussy guy kini banyak sekali kita temukan di YouTube. Mereka bercerita bahwa mereka lahir dengan fisik laki-laki, padahal perempuan. Bahkan tumbuh dan besar dengan tubuh persis kebanyakan anak laki-laki sampai dikira laki-laki.
loading...

Post a Comment

0 Comments