Apa yang harus dilakukan ketika sange berat?

loading...

Sange artinya ketika nafsu seksual berada dipuncaknya. Biasanya karena ada pemicunya, semisal baru saja menonton tayangan blue film, dan sejenisnya. Sange sendiri terjadi karena fikiran tentang seks mendominasi otak. Sange tidak menjadi masalah jika disalurkan ke pasangan yang sah, tapi akan menjadi problem bagi anak-anak muda, terutama yang baru puber.

Mereka yang sering mengalami hal ini biasanya sudah sering melakukan onani/masturbasi, sehingga paham istilah sange. Atau mereka yang terlalu sering menonton tayangan porno, melihat foto-foto seksi, dsj. Jika sange berat, ada beberapa alternatif yang bisa dilakukan agar terhindar dari kejahatan seksual, atau dari melakukan onani/masturbasi.

Cari teman ngobrol

loading...
Carilah teman ngobrol. Cara ini cukup efektif untuk mengalihkan perhatian. Apalagi jika ngobrolnya lebih dari satu orang teman atau kelompok. Biasanya banyak anak-anak muda nongkrong di sekitaran komplek perumahan, atau di gardu-gardu. Bergabunglah dengan mereka untuk membicarakan apapun, meski yang dibicarakan hanya basa-basi.

Jangan berdiam di kamar

Usahakan jangan berdiam di kamar. Keluarlah dan cari kesibukan lain. Tidak harus keluar rumah, alihkan dengan menyapu lantai, siram bunga di pekarangan, cuci piring, memberi makan kucing, ngepel lantai dan lain sebagainya. Orang sange biasanya sedang posisi santai, tidak dalam posisi sibuk.

Mandi

Belum mandi biasanya menjadi alasan tersendiri untuk melakukan onani ataupun masturbasi. Jadi biasanya mereka yang sange melakukan aktivitas seks diri sendiri itu baru kemudian mandi. Jika kamu sange pas jam mandi, maka cepat-cepatlah mandi agar gairah seksualmu berkurang.

Semoga bermanfaat. []

loading...

Post a Comment

0 Comments