Repotnya punya pisang besar

loading...



By Daren

Ukuran penisku emang cukup besar, mungkin faktor genetik atau apalah. Panjangnya pas ereksi bisa sampai 18cm, diameternya cukup lebar.

Waktu kecil, saat lagi berenang di sungai sama teman-teman, penisku emang terlihat lebih besar, karena itu aku punya julukan tongsar alias otong besar.

Jujur aku merasa bangga, apalagi saat beranjak remaja dan dewasa, aku merasa lebih pede karena punya otong besar. Tapi ternyata aku keliru.

Kurasakan punya otong besar itu riweh kalau pas tegang dan posisi lagi pakai celana, rasa kurang nyaman dan keteken celana dalam.

Belum lagi kalau having fun, boti emang takjub dengan ukuranku yang jumbo, tapi pas penetrasi gak semudah yang dibayangin. Sulit banget masuknya. Pernah ada yang sampai berdarah.

Beberapa boti bahkan sengaja menjauh pas tau otongku gede. Padahal katanya boti itu suka sama yang otongnya gede, ternyata faktanya gak juga.

Makin kesini aku ngerasa kalau punya otong gede itu gak selalu enak, malah dalam relasi pelangi gini jalannya kurang mulus.

Tapi kan gak ada tempat buat ngecilin otong? Yang ada justru ngebesarin. Emang aneh ya, jasa pembesaran penis laku keras padahal punya penis besar gak selalu asyik lo.

Aku malah berandai-andai punya penis yang standar aja, gak gede juga gak kecil. Standar aja gitu kayak punya ariel. Haha
loading...

Post a Comment

0 Comments