5 Tipe Mantan yang Sulit Banget Dilupakan

loading...

Dalam sebuah hubungan, putus adalah hal biasa, apalagi jika belum ada ikatan perkawinan. Bahkan yang sudah menikah pun bisa saja berpisah.

Namun setelah berpisah, ingatan tentang mantan selalu tertancap kuat dan bahkan mengganggu pikiran. Ada juga yang berpisah dan itu membuatnya lega dan bebas.

Kali ini, kita akan membahas 5 tipe mantan yang sulit banget dilupakan, bahkan sebagian ada rasa penyesalan.

1. Tipe perhatian

Mantan yang perhatian selalu punya kenangan. Dia tipe yang hangat pada pasangan. Hal itu membuatmu jadi memiliki perhatian balik.

Entah karena apa, kalian berpisah. Namun setelah berpisah, tiap hal tentang perhatiannya selalu terkenang. Salah satunya saat sedang makan, apalagi jika sedang makan di tempat favorit kalian.

Perhatian pun juga terjadi dalam banyak hal, misal saat kamu kurang tidur, dia selalu menunjukkan perhatiannya, saat kamu capek hingga sakit. Keinget perhatiannya membuat kamu sedih kan?

Tapi ya sudahlah, semua udah berlalu, dia sekarang juga gak mungkin lagi perhatian kayak dulu kan? Manusia bisa berubah kok, termasuk kamu.

2. Tipe yang sangat kita inginkan

Berbeda dengan tipe pertama, tipe pertama ini justru kamu yang aktif. Kamu mengaguminya bahkan sejak sebelum menjadi pasangan.

Kamu sangat menginginkannya, entah karena alasan apa, segala hal kamu berikan untuknya.

Meskipun akhirnya kamu sadar jika hanya dipermainkan, dan kalian berpisah, entah kenapa hal itu sangat menyakitkan dan sulit dilupakan.

Teman-temanmu banyak menyebutmu bodoh karena sulit move on darinya, tapi soal perasaan itu kompleks kan?

Meskipun ada yang deketin kamu dengan banyak perhatiannya, tapi orang-orang tersebut bukan yang kamu inginkan. Kamu tipe giver, yang kalau sudah kadung sayang bisa nempel banget.

3. Menggairahkan secara seksual

Dia mungkin tipe badboy, tapi dia membuatmu nyaman ketika diranjang dan itu membuatmu selalu terkenang.

Suatu moment ketika kamu merasakan kenikmatan tiada tara bersamanya. Ya, pasangan yang jago di ranjang selalu penuh kenangan.

Apalagi ketika kamu memiliki pasangan baru dan dia tak lebih hebat dari mantanmu ketika di ranjang. Mau tak mau ada perbandingan, ada standar kenikmatan yang turun.

Tapi kamu harus ingat, hidup bukan hanya soal sex kan? Masih banyak hal lain yang harus kamu prioritaskan.

4. Tipe populis

Setelah putus dari kamu, dia bisa jalan sama orang lain dan hubungan mereka sangat populer.

Ya, sebab mantanmu adalah sosok populis, entah karena dia tampan atau prestasi lain yang membuat banyak orang menginginkannya.

Meskipun ada banyak pembenaran kenapa kalian putus, tapi rasanya kamu tetep aja hampa. Kamu seperti bukan siapa-siapa lagi setelah putus darinya.

Bahkan kamu terus menerus dikenal sebagai mantannya si sosok populis itu, segala hal tentang masa lalu kelian selalu muncul sekalipun kalian udah putus.

Hidupmu seperti tak bisa lepas darinya, padahal sekarang kamu bukanlah siapa-siapa.

5. Tipe yang sering kita sakiti

Pernah gak kalian merasa menyesal karena telah menyakiti seseorang, meninggalkannya karena hal yang tak bisa dia penuhi.

Saat itu kamu berada di atas angin, kamu mudah saja memutuskannya, dia pun tampak sangat sakit dengan hal itu.

Banyak hal dia usahakan agar hubungan kalian tak berpisah, namun kamu lah yang memutuskan perpisahan itu.

Ya, sekalipun kamu berhasil berpisah dengannya, dalam perenungan mendalam kamu selalu menyesal karena melakukan itu, dan berpikir jika orang seperti dia lah yang wajib dipertahankan.

Apalagi, saat kamu melihat dia sudah memiliki kekasih baru. Meski secara ekonomi kehidupan mereka tak lebih baik darimu, namun kadang kamu mengingat betapa tulusnya sosok mantanmu itu, dan itulah yang didambakan banyak orang.

Tapi gak usah disesali ya. Semua sudah berlalu dan hiduplah untuk hari ini dan masa depan.

loading...

Post a Comment

0 Comments