Ciri-ciri Boti genetik, apakah kamu termasuk?

loading...


Sebenarnya sudah sejak lama dunia fisiologi menemukan keunikan tubuh manusia, mulai dari bentuknya, hormon, dan sebagainya.


Keunikan tersebut memberikan suatu fakta bahwa manusia satu dan lainnya memang berbeda, meskipun ada ciri-ciri umum yang membedakan laki-laki dan perempuan.


Ditemukan juga beberapa fakta fisiologis tentang tubuh laki-laki yang secara genetik atau hormonal lebih mirip perempuan, begitupun sebaliknya.


Di kalangan pelangi kerap disebut bottom genetik. Seperti apa ciri-cirinya?


1. Hormon testoteron yang tak begitu tampak


Umumnya laki-laki dominan hormon testoteron yang secara fisik ditampakkan dengan tumbuhnya bulu-bulu di bagian kaki, bawah hidung, dagu dan sebagian dada serta ketiak.


loading...
Namun ada laki-laki yang mulus, lembut seperti perempuan. Meskipun semua orang punya hormon testoteron dan estrogen, namun untuk perempuan biasanya dominan estrogen.


Akan tetapi para ahli juga membantah jika laki-laki "mulus" itu dominan estrogen, sebab mereka tetap punya penis dan dada bidang, tidak punya payudara.


Laki-laki "mulus" tetap dominan hormon testoteron, hanya beda cara kerjanya saja.


2. Super sensitif di area puting


Banyak para ahli fisiologi mempertanyakan fungsi puting bagi pria. Memang, dibandingkan perempuan, puting pria seperti unusefull. Namun bagi sebagian pria, putingnya sangat sensitif.


Sebenarnya, puting adalah titik perguluman saraf. Atau disebut "tombol" saraf yang bisa mengaktifkan beberapa bagian tubuh lainnya.


Misalnya, saat perempuan melahirkan, puting susunya dipelintir untuk merangsang bagian miss v agar bayi mudah keluar.


Bagi sebagian lelaki, puting juga jadi titik rangsang yang bisa memberikan mereka rasa nikmat yang tak terkira. Namun ada juga lelaki yang tak nyaman putingnya dipelintir. Nah, kalau kamu bagian yang mana?


3. Pinggul membesar


Bentuk tubuh laki-laki dan perempuan itu berbeda, termasuk dari titik perkumpulan lemak. Biasanya lemak tubuh laki-laki menumpuk di perut, dan perempuan di pinggul.


Sekilas jika kita lihat, tubuh perempuan itu lebih besar bagian bawahnya, berkebalikan dengan laki-laki.


Namun ada juga laki-laki yang penumpukan lemaknya berada di pinggul dan pantat. Bagian yang harusnya dominan otot untuk menopang kemampuan alat vital pria.


4. Tegang tak maksimal


Tahukah kamu? Tidak semua penis lelaki bisa tegang maksimal. Biasanya penis tegang maksimal, kaku seperti kayu dan bisa intens melakukan penetrasi saat berhubungan intim.


Dalam dunia pelangi, salah satu kemampuan mereka adalah melakukan anal.


Namun ada penis yang bisa tegang, membesar, namun masih lumer. Sehingga mereka tidak mampu melakukan anal karena penis mereka tidak cukup proper untuk memasuki liang anus apalagi melakukan penetrasi intens.


Hal ini bisa disebabkan dominasi lemak di area pinggul. Sehingga daya cengkram otot dan saraf berkurang.


5. Nikmat saat dianal


Saat melakukan anal, tidak semua bottom bisa menikmati. Hanya sebagian saja, terutama mereka yang bagian pinggul dan pantatnya dipenuhi lemak.


Itu memberikan kemampuan mereka menahan penetrasi sehingga "menyesuaikan" ritme penetrasi. Biasanya boti gemuk lebih bisa menikmati hubungan anal.


Nah, dari kelima ciri di atas, apakah kamu punya salah satunya?

loading...

Post a Comment

0 Comments