Idealnya siapa yang harus keluar duluan? Top atau botnya?

loading...



Salah satu yang penting dalam berhubungan intim antara pasangan top dan bottom adalah komunikasi siapa yang keluar duluan.

Komunikasi yang kurang baik berdampak pada perasaan kurang puas pada salah satu pihak.

Misalnya, saat bottom sedang menikmati genjotan top, tanpa komunikasi top meneruskan klimaksnya dan sepihak menghentikan genjotannya.

loading...
Begitupun saat top sedang enak-enaknya menggenjot lalu secara sepihak bottom mengocok penisnya hingga klimaks dan menghentikan hubungan intim.

Memang sih idealnya keduanya keluar secara bersamaan, tapi itu sangat sulit dicapai karena tingkat sensitifitas masing-masing orang berbeda.

Ada yang durasinya panjang, dan ada yang mudah klimaks karena sangat sensitif pada sentuhan.

Karena itu, komunikasi antara pasangan sangat penting, termasuk memahami MAB atau Mood after break. Apa itu MAB?

MAB adalah mood yang dialami seseorang lelaki setelah spermanya keluar. Tahukah kalian jika sekitar 60% cowok merasa tak berselera lagi setelah spermanya keluar.

Artinya setelah klimaks, mereka ingin break dan istirahat dan tak tertarik lagi melakukan hubungan seksual. Penis mereka pun juga akan layu dan sulit untuk dibuat ereksi lagi. Butuh kira-kira 3 jam untuk mengembalikan mood itu, namun ada yang lebih lama lagi.

Namun ada juga yang meski udah klimaks, namun moodnya masih cukup stabil.

Kamu dan pasanganmu harus berdialog, siapakah yang moodnya jelek dan bagus?

Kalau kamu tipe yang moodnya bagus, maka kamu lah yang harusnya klimaks duluan, lalu membimbing pasangan untuk klimaks.

Memahami MAB masing-masing pasangan sangatlah penting dan itu bagian dari komunikasi intim. Jadi gak peduli top atau bot, tergantung siapa yang moodnya lebih baik setelah klimaks, maka dialah yang harusnya keluar duluan.
loading...

Post a Comment

0 Comments