5 Daya Tarik Cowok yang Hobi Baca Buku

loading...

Cowok suka baca buku? Hmm... kayaknya jarang ya, tapi tetep ada dong. Cowok yang suka baca buku ini mungkin tipe cowok yang langka banget gak sih, dan kadang-kadang cuma ditemuin di kalangan tertentu.

Lalu apa sih daya tarik cowok yang suka baca buku itu? Berikut ulasannya.

1. Cara pandangnya luas

Cowok yang beneran suka baca buku, biasanya punya cara pandang yang luas, dan kadang berbeda dari kebanyakan orang. Itu karena dia punya banyak pengetahuan dari buku-buku yang dia baca.

Saat kamu ketemu cowok kayak gini, kadang kamu dibikin takjub: kok bisa ya dia mikir sampe kesana?

Pelan-pelan, kamu merasakan jika itu jadi daya tarik tersendiri. Cara dia memandangmu, memandang kehidupan dan merespon peristiwa yang terjadi, membuatmu berpikir jika dia "seksi" banget dari cara berpikirnya.

2. Simpel dan minimalis

Percaya gak sih cowok yang suka baca buku tipe yang simpel dan minimalis, dari gaya berpakaian sampe menjalani hidupnya. Gak ribet gitu.

Kadang sukanya pakai baju satu warna, misal item item aja, jarang banget pakai baju yang warna warni hore gitu. Asesorisnya pun jg simpel, mentok paling cuman pakai jam tangan doang. Tapi meski begitu, tetep keliatan charming, aneh kan?

Secara psikologi itu dampak dari kesukaannya baca buku. Buku itu sendiri benda yang simpel, gak perlu listrik atau treatment tertentu untuk menikmatinya.

3. Nyaman dalam segala kondisi

Yupz. Asyik lho jalan sama cowok yang hobi baca buku itu, dimanapun tempatnya dia selalu bisa menghayati dan merefleksikannya.

Itu karena otaknya udah dipenuhi gagasan, pengetahuan dan kata-kata. Yakin deh, kalau kamu jalan sama cowok yang suka baca buku, dia gak bakalan rewel soal rasa minuman, makanan atau tempatnya.

4. Ngajak kamu ke tempat tak terduga

Cowok yang suka baca buku biasanya rada unik kalau nentuin tempat kencan. Bisa aja kamu diajak ke museum, tempat bersejarah atau tempat sepi yang gak banyak orang.

Ups, tapi dia gak bakal jahatin kamu kok. Cowok yang suka baca buku biasanya punya perspektif tersendiri dalam banyak hal, termasuk soal makna relationship.

5. Teguh pendirian

Yap, yang paling kerasa dari cowok yang suka baca buku adalah teguh pendirian. Kadang orang nyebutnya keras kepala, tapi kalau ditanya alasannya selalu bisa jawab dan kadang bikin kita berujar: oh iya ya.

Pengetahuan yang dia miliki membuat dia punya banyak pandangan hidup. Otaknya terbiasa mencerna dan menelaah keadaan. Maka setiap keputusannya pasti sudah memiliki dasar yang kuat.

Nah, apa kamu mulai tertarik buat punya kekasih yang suka baca buku? Tapi yang beneran suka lho ya, bukan yang cuma pencitraan doang.
loading...

Post a Comment

0 Comments