5 Jenis Cowok di Aplikasi Blued/Walla

loading...



Aplikasi Blued/Walla adalah aplikasi khusus kaum pelangi yang sudah populer di dunia, termasuk di Indonesia.

Namun penggunanya ternyata bermacam-macam jenis dan karakter, setidaknya ada 5 jenis cowok di aplikasi ini. Kamu jenis yang mana?

1. Open Minded

Jenis pertama adalah yang open minded. Dia menggunakan profil dan secara terbuka menunjukkan inilah saya.

Dia menyadari jika Blued/Walla (selanjutnya disingkat B/W) adalah aplikasi khusus kaum gay, yang itu berarti penggunanya pun juga kaum gay.

Di samping itu mereka mungkin juga sudah terbuka di kehidupan nyata, atau terbuka di kalangan tertentu saja.

2. Secret openly

Ada yang menggunakan foto asli, namun tidak menampakkan bagian wajah, misalnya pakai masker, bagian punggung, samping dsb.

Mereka tipe yang openly, namun masih belum 100% terbuka. Akan tetapi berharap orang dengan mudah mengidentifikasi siapa dirinya.

Baik tipe open minded atau secret openly adalah mereka yang jujur, tak pernah menggunakan profil orang lain untuk menyamarkan identitasnya.

Biasanya, mereka menginginkan relationship yang lebih serius, itu terbukti dengan keterbukaannya menyampaikan identitas dirinya.

3. Netral

Ada gak sih yang profilnya foto pemandangan, foto tangan, kopi pas dia nongkrong, tempat kerja dlsb. Tapi itu asli foto yang dia ambil sendiri dari ponselnya.

Berarti dia jenis cowok netral. Masih masuk kategori cowok jujur sih, cuma netral aja, gak mau terlalu ambil pusing.

Dalam relationship biasanya lebih praktis, misalnya making have fun. Gak terlalu pengen terlibat hubungan perasaan yang begitu dalem.

4. Closer

Ada yang pakai foto kartun, foto selebritis, atau malah no profil pic. Sukanya trade pic 5 detik, dan irit banget ngasih identitas, gak mau diajak vc dll.

Intinya, dia gak mau terbuka tentang dirinya dan lebih milih ketemu langsung.

Pasti kamu khawatir dong? Jangan-jangan dia orang jahat, penjahat kelamain dsb. Meskipun belum tentu terbukti juga.

Ini jenis closer, mereka tertutup dan misterius. Kecenderungannya lebih egois dalam relationship, mungkin kamu pernah kenalan sama tipe ini kan ya?

Baiknya jauhin deh tipe yang kayak gini, meskipun dia cakep banget. Tapi kalau mau lanjut, tanggung resikonya sendiri yah.

5. Liar

Fix, jenis kelima ini wajib kamu jauhin. Kenapa?

Jenis lier adalah mereka yang menggunakan profil pic orang lain sebagai dirinya, atau lebih parahnya pakai foto orang lain saat trade pic.

Selain itu, dia juga gak jujur soal identitas mulai dari usia dan tempat tinggal.

Beda sama tipe closer yang meskipun pakai foto orang lain kita masih bisa yakin kalau itu bukan fotonya, sebab foto yang dia pakai umumnya selebritis yg udah populer.

Tipe closer biasanya juga jujur saat trade pic, beda sama tipe liar. Semua tentangnya palsu, maunya juga have fun, tapi kadang dia playing victim dan dijahatin. Jauh-jauh deh sama orang kayak gini.
loading...

Post a Comment

0 Comments