5 Daya Tarik Cowok Berkulit Sawo Matang di Negara 4 Musim

loading...




Di tengah trend banyaknya cowok Indonesia, khususnya remaja, yang mendambakan punya kulit putih ala aktor korea, justru di negara-negara 4 musim cowok berkulit sawo matang malah jadi primadona.

Pertama, semacam anomali bahwa di tengah masyarakat yang secara genetik berkulit putih, cowok berkulit sawo matang justru terlihat unik dan eksklusif.

Begitupun di Indonesia, di tengah banyaknya cowok berkulit sawo matang karena tinggal di daerah tropis, justru cowok berkulit putih jadi punya nilai tersendiri.

Kedua, eksostik. Bagi sebagian orang, cowok kulit sawo matang itu eksotik dan punya daya tarik estetikanya tersendiri.

Banyak orang-orang kaya di negara 4 musim berlibur di negara-negara tropis untuk pergi ke pantai dan berjemur, berharap mereka mendapatkan kulit eksotik setelah pulang nanti.

Coba kita amati misalnya di Bali, kebiasaan berjemur justru banyak dilakukan para turis, bukan masyarakat lokal yang kesehariannya memang sudah terpapar matahari di daerah tropis.

Ketiga, simply natural. Cowok sawo matang itu dikenal punya ketampanan natural dan tak perlu dipoles dengan kosmetik berlebih.

loading...
Mereka simple karena basicly emang udah natural, ibaratnya baru bangun tidur atau baru mandi dan dandan pun tetep cakep. No more treatment.

Keempat, dianggap lebih sehat. Cowok berkulit sawo matang dinilai lebih sehat karena paparan matahari yang cukup.

Daya tahan tubuhnya juga lebih kuat rata-rata, meskipun sifatnya relatif, termasuk dianggap lebih memuaskan di atas ranjang.

Kelima, makin cakep pas berkeringat. Cowok berkulit sawo matang akan terlihat lebih punya taste saat tubuhnya berkeringat.

Keringat pada tubuhnya justru membuatnya tampak lebih cerah dan menawan, kok bisa gitu ya?
loading...

Post a Comment

0 Comments