Andai aku punya p3n1s gede - cerita pendek

loading...



Di depan cermin, aku ngelihat diriku sendiri telanjang, aku merasa penisku gak sebesar yang aku harepin, andai aku punya penis besar.

-00-

Habis nonton video outdoor yang lagi viral, yang kupikirkan bukan adegan romantis keduanya, tapi penis topnya yang panjang dan gede.

Kok orang-orang bisa punya penis gede gitu ya?

Sejak lama aku emang insecure sama ukuran penisku, ya entah kenapa aku ngerasa kalau penisku kecil dan itu buatku gak pede buat ngaku top, padahal feelingku adalah top, aku pengen jadi pejantannya.

Tapi ngelihat ukuran penisku yang gak terlalu besar, aku jadi insecure dan jarang mau diajak having fun sama boti kenalanku.

Aku takut dia kecewa dan kurang puas, lalu dia lost kontak dan ngejelek jelekin aku punya penis kecil kayak di grup grup itu.

Akhirnya aku cari cari artikel gimana cara besarin penis secara alami, tapi dari beberapa artikel yang kubaca, ternyata itu hanya efektif dilakukan di masa pertumbuhan dan pertumbuhan penis relatif berhenti di umur 18 tahunan.

Jadi umurku sekarang 24 kalau pengen punya penis gede ya harus pakai jalan medis, terapi khusus atau pakai produk-produk yang banyak ditawarkan, tapi aku takut itu bisa menimbulkan efek samping yang kurang baik.

-00-

Akhirnya aku punya penis besar, aku janjian sama boti buat having fun, dia buka resletingku dan tampak senang melihat tonjolan besar dari balik sempak.

Dengan penuh nafsu dia plorotin celana dan sempakku lalu menciuminya dan menjilati, itu membuatku bergetar nikmat.

loading...
Dia mengulumnya, wajahnya terlihat sendu dan puas, akupun begitu. Selanjutnya, ia memintaku untuk mensetubuhinya.

"Pasti puas banget diewek sama penis gede kayak kamu," bisiknya.

Aku menyetubuhi lubang duburnya dengan penuh nafsu sampai terasa akan keluar ... ah croot...crooot.... tapi suasana mendadak jadi gelap..

"Mon bangun dah subuh."

Suara mama terdengar membangunkanku dari balik pintu, tubuhku berekringat banget, semalem emang gerah banget.

Dan ... aku merasa ada yang lengket dan basah, shit aku lupa lepas sempak semalam, rasanya gak nyaman banget. Ternyata mimpi ya. Hmm..

Di kamar mandi, aku harus mandi besar dulu, kulihat penisku masih kecil kayak biasanya.

Ya udah lah, mau gimana lagi? Moga-moga aja pasanganku ntar bisa nerima apa adanya.

By simone

loading...

Post a Comment

0 Comments