Ketika sp3rm4ku penuh dan ingin dikeluarkan

loading...



Melihat kuli shirtless yang sedang menurunkan pasir deket rumah itu membuatku gelisah.

Penisku tegang keras banget sampe duduk pun berulang kali beringsurt. Meresahkan banget, sangek luar biasa aku, padahal biasanya gak kayak gini, biasa aja.

-00-

Udah lebih seminggu aku gak coli, atau gak mimpi basah, biasanya tiap 3 hari sekali aku udah kebelet bgt coli, tapi kali ini aku tahan sampe seminggu lebih, rasanya emang beda.

Tiap liat cowok ganteng hatiku berdesir, penis kayak nyut-nyut gitu, bahkan cuma liat cowok pake singlet aja udah resah banget pengen keluarin, tapi aku tahan-tahan.

Mungkin ini alamiah gitu ya, misalnya pas coli gitu aku biasa sambil liat foto cowok shirtless, tapi pas sperma udah keluar, foto cowok itu jadi keliatan biasa aja.

Kayak semacam mood swing, anehnya aku juga bisa fokus ngerjain tugas kuliah, pikiran kayak fresh gitu habis coli, gak terganggu pikiran-pikiran porno.

Aku coba nahan misalnya ini berjalan seminggu lebih gitu ya. Ternyata feellnya beda. Level sangeknya berbeda.

Semakin lama sperma gak dikeluarin, tingkat resah dan sangeknya juga beda.

Puncaknya, pagi ini pas lagi duduk di teras, ada truk pick up bawa pasir, sepertinya tetangga mau renovasi rumah.

Di dalam pick up itu keluar 2 orang cowok, satunya masih muda, badannya atletis, kulit coklat legam, ada sixpacknya dikit, dan mukanya manis.

Hmm.. Baru dia keluar dari mobil dan buka penutup belakang, aku udah resah aja, penisku tegang sampe dudukku beringsut coz ketahan sama sempak.

loading...
Kuli itu gak pake baju, pake celana jeans pendek selutut, sempaknya sedikit keliatan, dada dan perutnya enak dilihat gitu.

Njiirr... Gak kuat. Aku langsung masuk ke dalam rumah dan ngintip dari balik kaca, ngeliat tu kuli nurunin pasir pake cangkul.

Otomatis aku plorotin celana pendek dan sempak, ngocokin penis sambil liatin tuh kuli...

Aku ngocok dengan ritme pelan, menikmati pelan-pelan, akh... Udah seminggu lebih gak keluar.

Fokusku pada lengan tuh kuli saat nyangkul, kadang beralih ke ketiaknya, perut dan bagian bawah yang sedikit keliatan sempaknya.

Bikin ngilerr... Sampai akhirnya ... Crot...crot...crooot... Akh pejuhku berceceran di lantai banyak banget.

Kuamati spermaku lebih kental, sebagian ada yang padet, dan ada sedikit warna kekuningan. Mungkin ini yang disebut sperma matang itu.

Aku bersihkan pakai tisu dan lekas ke kamar mandi untuk bersih diri. Entah kenapa moodku udah beda, kayak fresh gitu.

Apakah sperma yang ada dalam tubuh kita mempengaruhi kondisi psikis? Mungkin iya.

Karena habis coli itu aku ngeliat tuh kuli biasa aja, gak kayak sebelum coli. Malah ada sebersit perasaan nyesel dan malu andai si kuli itu tahu kalau aku coli sambil liatin badannya.

Hmm.. By Ega
loading...

Post a Comment

0 Comments