9 Manfaat Punya Badan Atletis untuk Karir dan Sosial


Bagi lelaki, punya wajah tampan adalah idaman, apalagi badan atletis. Seimbang dari ujung kepala sampai kaki.
Tampan didefinisikan artistik, serasi antara mata, hidung, bibir, pipi dan bagian lain. Simpelnya tampan itu enak dilihat.

Lalu atletis. Istilah atletis sebenarnya diambil dari kata atlet. Lebih mengacu ke bentuk tubuh ideal karena otot-otot yang terlatih.

Lalu, apa aja sih manfaat punya wajah tampan dan atletis? Yuk simak.

1. Lebih percaya diri

Punya wajah tampan plus badan atletis bisa meningkatkan rasa percaya diri, istilahnya good looking. Dia lebih percaya diri saat bertemu orang atau tampil di hadapan publik.

2. Jadi pusat perhatian

Jadi pusat perhatian bisa menjadi manfaat, namun juga sebaliknya. Tapi coba kita ambil sisi positifnya. Cowok tampan dan atletis lebih mudah menarik perhatian banyak orang, itu memudahkannya menjalin relasi.

Dengan kemudahan itu dia punya kesempatan untuk mengkomunikasikan banyak hal. Di era digital misalnya, mereka bisa menarik banyak follower dan menerima jobs endorsement. Asyik kan?

3. Happy self

Pernah gak sih kamu ngerasa happy sama dirimu sendiri? Saat ngaca misalnya, kamu happy lihat wajah tampanmu dan badan atletismu.

Ya itu disebut happy with our self yang gak bisa terlalu dijelasin, pokok happy aja, merasa hidup ini asyik buatmu.

4. Disukai banyak orang

Disukai banyak orang memang gak selalu enak sih, tapi punya wajah tampan dan atletis seperti dapat previlage tersendiri lho.

Orang lain pun ngerasa enjoy aja jalan atau membuat suatu kerjasama sama kamu, diluar skill dan pengetahuan, kamu sudah punya nilai plus.

5. Mudah dapet pekerjaan

Untuk beberapa bidang pekerjaan, secara off the record, penampilan sangat diperhatikan. Mereka yang berwajah tampan dan badan atletis punya nilai tawar.

Pihak HRD pun kadang mempermasalahkan soal attitude dan kapasitas, namun dalam beberapa pekerjaan kapasitas lebih mudah dilatih ketimbang membentuk wajah tampan dan badan atletis.

Meski kebanyakan berada pada posisi yang tak terlalu tinggi, namun wajah tampan dan badan atletis seperti dapat nilai tersendiri.

6. Ditawari jadi model

Saat kamu sedang jalan-jalan dan kebetulan bertemu salah seorang agency model, bisa jadi kamu langsung disodori kartu nama. Ya, karena wajah tampan dan badan atletis adalah syarat utama jadi model.

Model berbeda dengan profesi lain di entertaintmen seperti Presenter atau bintang sinetron. Model tak terlalu banyak ngomong, kecuali pas jadi bintang iklan, itupun hanya sedikit.

Syarat utama model yang cakep dan atletis, sementara gesture dan lain-lainnya akan dipelajari bersama seorang coach profesional. Nah, apakah kamu tertarik?

7. Lebih menggairahkan secara seksual

Udah tampan, badan bagus lagi. Pasti daya tarik seksualnya tinggi banget kan? Bahkan ada yang diam-diam stalking sosmed dan nyimpen foto shirtless.

Tak jarang juga ada yang berfantasi, bahkan ngajak begituan kan? Eitss.. tapi dampak positifnya, dengan punya wajah tampan dan badan bagus, kamu bisa nyenengin pasangan. Hubungan asmara kalian mungkin akan lebih menggairahkan.

8. Simple fit

Tau gak sih kalau cowok ganteng dan badan bagus gak usah diapa-apain aja udah menarik? Yaps. Pake kaos oblong aja udah menarik, pake singlet juga menarik. Pake kemeja biasa aja juga menarik.

Artinya, lebih simpel soal fashion. Gak perlu riweh, pake apa aja menarik kok. Gak pake apa-apa juga udah menarik. Hihi...

9. Bikin orang lain seneng

Cowok tampan dan badan atletis mungkin gak pernah menyadari kalau keberadaannya bikin orang lain ikutan seneng, terlebih yang belum kenal dia.

Misal ni, saat di pusat keramaian, orang lain akan seneng liat wajahnya. Saat di pantai dan buka baju, orang lain juga ikutan seneng lihatnya.

Intinya, punya wajah tampan dan body bagus itu juga bisa nyenengin orang lain yang ngelihat lo bro.

Nah itu dia 9 manfaat punya wajah tampan dan badan atletis. Mungkin kamu mau nambahin? Boleh banget kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar